World Premiere di GIMS 2018, Inilah Sosok SUV Skoda Kodiaq Kasta Tertinggi

Skoda Auto, pabrikan mobil asal Rebublik Czech, mengusung tiga model world premier ke ajang Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Kodiaq Laurin & Klement.
Fatkhul Maskur | 18 Maret 2018 00:30 WIB
Skoda Kodiaq L&K. - skoda

Bisnis.com, JAKARTA - Skoda Auto, pabrikan mobil asal Rebublik Czech, mengusung tiga model world premier ke ajang Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Kodiaq Laurin & Klement.

Skoda Kodiaq Laurin & Klement (L&K) adalah varian dengan kasta paling tinggi dalam keluarga sport utility vehicle Kodiaq.  Skoda Kodiaq L&K model 2018 tampil dengan sosok SUV yang menawarkan fleksibilitas ruang dengan sentuhan elegan.

Muncul dengan velg 19 inci Sirius, lampu LED, kisi-kisi dengan bilah vertikal dan trim krom sebagai standar. Lengan roda depan menampilkan lencana dengan tulisan Laurin & Klement.

Tampilan interiornya disempurnakan dengan roda kemudi multifungsi kulit tiga spoke, tersedia secara opsional dengan trim kulit hitam atau beige.

Logo Laurin & Klement yang halus dapat ditemukan di kursi dan juga pada potongan-potongan trim panel instrumen, yang dilengkapi dengan aksen lacquer piano hitam. Logo juga bisa dilihat di home screen sistem infotainment.

Peralatan standar juga mencakup kursi pengemudi yang dapat disesuaikan secara elektrik termasuk fungsi memori, kusen pintu, yang memuat logo model Kodiaq, pedal aluminium, tikar lantai tekstil, sensor hujan, kaca spion putar otomatis, pencahayaan sekitar dan sistem suara Canton.

MESIN

Peluncuran Skoda Kodiaq L&K membawa serta jajaran mesin baru. Rentang sekarang termasuk mesin TSI 1.5 liter yang menghasilkan 110 kW (150 hp), dan output mesin 2.0 TSI telah meningkat dari 132 kW (180 hp) menjadi 140 kW (190 hp).

Drivetrains bensin baru dilengkapi particulate filter untuk mengurangi emisi partikulat. Ini akan tersedia untuk semua versi peralatan dari Skoda Kodiaq  di masa depan.

Mesin bensin generasi terbaru DSG 7-percepatan dan mesin 2,0 TDI dengan 110 kW (150 hp) juga melakukan debut. Drive 2.0 TDI lainnya dengan 140 kW (190 hp) melengkapi jajaran mesin. Dua mesin terkuat dilengkapi dengan drive 4×4  sebagai standar dan tersedia sebagai pilihan untuk dua lainnya.

Varian all-wheel-drive dari Skoda Kodiaq L&K juga memiliki pengendalian sasis adaptif DCC (Dynamic Chassis Control) sebagai pilihan.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top