Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chery Buka Diler Baru di Fatmawati, Konsumen Bisa Custom Warna!

PT Chery Sales Indonesia meresmikan diler baru di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8/2024), dengan menggandeng PT Mitra Auto Nevindo (MAN).
Chery Omoda E5/Chery
Chery Omoda E5/Chery

Bisnis.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia meresmikan diler baru di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8/2024), dengan menggandeng PT Mitra Auto Nevindo (MAN).

Direktur PT Mitra Auto Nevindo Djunaedi Hadiwidjaja mengatakan diler Chery ini merupakan diler ke-34 yang beroperasi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

"Kami sangat senang mendukung bisnis Chery di sini, fasilitas di diler ini bukan hanya 3S, tetapi kami juga diler pertama yang punya fasilitas body and paint workshop," jelasnya dalam peresmian diler Chery di Fatmawati, Rabu (21/8/2024).

Artinya, dia mengatakan diler tersebut bisa melakukan kustomisasi warna sesuai dengan permintaan konsumen di luar warna standar dari pabrikan Chery.

“Prinsipnya, kami bisa lakukan itu [custom warna]. Jadi, kalau memang konsumen ada keinginan, ya kami bisa fasilitasi, karena workshop kami bisa melakukan itu,” jelasnya.

Terkait lokasi detailnya, diler yang bernama Chery MAN Fatmawati ini berlokasi di Jl. RS Fatmawati No 53, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Adapun, berbagai model yang tersedia di diler Chery MAN Fatmawati itu meliputi Omoda E5, Omoda 5, Omoda 5-GT, Tiggo 7-pro, Tiggo 8-Pro, dan Tiggo 5X.

Untuk kisaran harga, Chery Omoda E5 yang berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV) dibanderol Rp419,8 juta hingga Rp503 juta. Selain itu, seri Tiggo 8 dibanderol mulai Rp400 juta hingga Rp628,5 juta.

Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Ilham Pratama menambahkan, investasi diler baru ini diharapkan berkontribusi positif terhadap profitabilitas perseroan.

Tak hanya itu, dia mengatakan ke depannya Chery menargetkan akan membuka hingga 60 diler sampai dengan akhir tahun 2024.

"Kami targetkan sampai akhir tahun ini kami bisa grand opening 60 diler. Sebagaimana dijelaskan, diler ini baru saja yang ke-34," pungkas Ilham.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rizqi Rajendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper