Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan Test Drive Suzuki XL7 dan Ertiga, Ada Hadiah Langsungnya

Program test drive berhadiah ini dapat dilakukan di dealer Suzuki terdekat di seluruh Indonesia.
Suzuki Test Drive XL7./istimewa
Suzuki Test Drive XL7./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo akhir tahun dengan menggelar program test drive berhadiah yang berlaku hingga akhir Desember 2021.

Program ini memakai tema Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun dan menawarkan hadiah langsung berupa suvenir menarik untuk konsumen yang melakukan test drive All New Ertiga dan XL7.

Asst. to Dept. Head Sales 4W SIS Sukma Dewi mengatakan bahwa program test drive berhadiah ini dapat dilakukan di dealer Suzuki terdekat di seluruh Indonesia.

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan tentunya unit test drive sudah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen," kata Sukma dalam keterangan resminya, Senin (6/12/2021).

Ia melanjutkan, pendaftaran test drive dapat dilakukan melalui website www.suzuki.co.id atau langsung mengunjungi dealer Suzuki terdekat.

Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pengisian formulir yang telah disediakan dan akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal test drive. Suzuki juga menyediakan  Home Test Drive bagi yang berhalangan hadir dan disarankan dilakukan di hari kerja.

Sukma berharap, program test drive berhadiah ini dapat memudahkan konsumen dalam memilih mobil Suzuki yang sesuai dengan kebutuhan serta lewat program ini Sukma berharap konsumen dapat memberikan masukan terhadap produk suzuki, sehingga bisa digunakan dalam meningkatkan kualitas produk Suzuki.

"Suzuki akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan kenyamanan bagi pengendara,” tutup Sukma Dewi.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang mengikuti program test drive serta melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp350.000 dalam bentuk voucer serta suvenir menarik dari Suzuki. 

Selanjutnya, bagi konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak juga akan berkesempatan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper