Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Berikan Subsidi Pajak untuk SUV Glory Series

Subsidi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk pembelian model SUV Glory Series berlaku mulai Juli sampai dengan Agustus 2021.
DFSK Glory i-Auto. /DFSK
DFSK Glory i-Auto. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – DFSK menyubsidi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk pembelian model SUV Glory Series.

Insentif ini diberikan kepada model Glory i-AUTO dan Glory 560. Keringanan pembelian tersebut berlaku mulai Juli sampai dengan Agustus 2021.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa subsidi yang digulirkan perusahaan sama dengan insentif yang diberikan pemerintah sejak Maret 2021.

“Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus, seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Minggu (18/7/2021).

Adapun, harga Glory 560 setelah mendapatkan diskon PPnBM dipasarkan dengan harga Rp202,5 juta on the road (OTR) Jakarta, sedangkan Glory i-AUTO dibanderol Rp335 juta.

Sementara itu, kendaraan komersial Super Cab dan Gelora turut mendapatkan promo. Super Cab dilego Rp135,9 juta OTR Jakarta, sedangkan DFSK Gelora dibanderol Rp169 juta.

Dalam promo tersebut, tersedia pilihan down payment (DP) Rp30 jutaan serta angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah.

“Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” pungka Rofiqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper