Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Juni 2021, Beli SUV DFSK Glory Dapat Sepeda Road Bike

DFSK sepanjang Mei – Juni menggelar pameran kendaraannya di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Total, DFSK telah menggelar pameran di lebih dari 50 titik.
DFSK Glory i-Auto. /DFSK
DFSK Glory i-Auto. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – Sepanjang Juni 2021 DFSK menghadirkan promo mulai dari pembelian mobil kendaraan penumpang, seperti SUV Glory 560 hingga kendaraan niaga ringan.

Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi konsumen bisa mendapatkan penawaran berupa uang muka (DP) 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, serta cicilan mulai Rp3 jutaan untuk pembelian Glory i-Auto.

“Para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-Auto juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda jenis road bike,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (27/6/2021).

Sementara itu, konsumen berkesempatan mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan untuk pembelian kendaraan niaga ringan, seperti DFSK Super Cab dan Gelora. Semua penawaran ini tersedia di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia.

Berdasarkan informasi di laman resmi DFSK, perusahaan membanderol SUV Glory 560 dengan harga mulai Rp202,5 juta. Sementara itu, harga Glory i-Auto mencapai Rp335 juta.

Untuk segmen kendaraan niaga ringan, DFSK memasarkan Glory Super Cab dengan harga mulai Rp135,99 juta, sedangkan model Gelora dijual seharga Rp169 juta.

Rofiqi menuturkan seluruh program penawaran tersebut dibuat dengan mengedepankan aspek kebutuhan dan kemampuan konsumen. Dia berharap promo selama periode tersebut mempermudah konsumen memiliki kendaraan DFSK.

Untuk menggenjot promo tersebut, DFSK sepanjang Mei – Juni menggelar pameran kendaraannya di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Total, DFSK telah menggelar pameran di lebih dari 50 titik.

DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang, yang terdiri atas DFSK Glory i-Auto dan Glory 560. Adapun, di segmen kendaraan komersial ditampilkan DFSK Super Cab dan Gelora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper