Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CES 2021, Cadillac Lyriq Pamerkan Teknologi Antarmuka Terbaru

Cadillac mengusung Lyriq ke arena CES 2021 untuk menunjukkan bagaimana merek mobil Amerika Serikat ini terus mendorong batas-batas pengalaman pengguna dalam kendaraan. Lyriq menyajikan teknologi antarmuka terbaru.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  10:00 WIB
Cadillac Lyriq memiliki layar LED canggih diagonal 33 inci yang besar dan menawarkan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan untuk memberikan pengalaman pengguna secara fleksibel dan kelas atas.  - Cadillac
Cadillac Lyriq memiliki layar LED canggih diagonal 33 inci yang besar dan menawarkan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan untuk memberikan pengalaman pengguna secara fleksibel dan kelas atas. - Cadillac

Bisnis.com, JAKARTA - Sempat tertunda peluncuraannya pada tahun lalu, Cadillac Lyriq dipastikan hadir di arena CES 2021 untuk menunjukkan bagaimana pabrikan ini terus mendorong batas-batas pengalaman pengguna dalam kendaraan. Lyriq menyajikan teknologi antarmuka terbarunya.

Lyriq adalah SUV elektrik pertama merek Cadillac yang memiliki layar LED canggih diagonal 33 inci dan menawarkan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan untuk memberikan pengalaman pengguna kelas atas dengan tema tampilan agar sesuai dengan suasana hati dan kepribadian pengemudi.

Layar besar membungkus pengemudi dan informasi secara intuitif ditampilkan di tempat yang paling membutuhkan. Cadillac akan menyajikan informasi lengkap GMExhibitZero.com mulai hari ini, 12 Januari 2021.

“Dalam merancang antarmuka pengguna untuk Cadillac, kami memulai dengan sebuah visi tetapi menyadari bahwa kami akan membutuhkan perspektif baru dan cara berpikir baru untuk mengubahnya menjadi kenyataan,” kata Bill Thompson, Manajer Senior General Motors untuk Desain Antarmuka Pengguna, Selasa (12/1/2021).

Di situlah Rightpoint dan Territory Studio muncul. Kedua tim membawa perspektif baru yang memungkinkan Cadillac merancang pengalaman yang berfokus pada pengguna yang dipersonalisasi dan elegan. Berfokus pada seni memadukan estetika, tujuan, dan teknologi, tim-tim ini membantu menghidupkan tampilan kendaraan baru Cadillac.

Territory Studio memberikan pemahaman mendalam tentang desain naratif untuk film, gim, dan merek. Keahlian mereka dalam teknologi masa depan dan desain kreatif memberikan Cadillac visi baru untuk masa depan.

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan tim visioner di GM karena teknologi dan inovasi membawa perubahan yang mengganggu pada industri otomotif,” kata Marti Romances, Pendiri dan Direktur Kreatif Territory Studio.

Sebagai spesialis kreatif, Territory Studio berkembang dalam tantangan visi masa depan, menciptakan pengalaman yang membantu orang mengakses, memahami, dan mendapatkan manfaat dari teknologi digital melalui desain yang intuitif.

Keahlian Territory Studio yang mendalam dalam grafik real-time 2D dan 3D memungkinkan akses tanpa batas ke semua teknologi on-board dengan cara yang aman dan tepat, mengubah pengalaman dalam mobil karena konektivitas menjadi bagian utama dari pengalaman.

“Didukung oleh teknologi baru untuk industri otomotif, kami memiliki kesempatan untuk menata kembali pengalaman pengguna merek Cadillac dan mendefinisikan kembali kemewahan di dunia yang diaktifkan secara digital,” kata Gabriel Bridger, Direktur Kreatif Eksekutif Rightpoint.

General Motors sempat dipaksa gigit jari karena debut mobil listrik Cadillac Lyriq yang direncanakan meluncur pada 2 April 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, terpaksa ditunda karena wabah virus corona (Covid-19).

Lyriq adalah salah satu model mobil listrik Cadillac. Merek ini menargetkan seluruh jajaran modelnya memiliki varian setrum pada 2030.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cadillac CES 2021
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top