5 Berita Terpopuler Otomotif, Peugeot Ubah Logo dan Volvo Cars Luncurkan Mesin Hibrida Baru

Peugeot yang baru saja meluncurkan logo baru menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Senin (25/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  18:14 WIB
5 Berita Terpopuler Otomotif, Peugeot Ubah Logo dan Volvo Cars Luncurkan Mesin Hibrida Baru
Logo baru Peugeot. - Peugeot

1. Semua Model Disetrum Listrik, Peugeot Ubah Simbol

Pabrikan mobil Prancis, Peugeot meluncurkan simbol baru untuk menandai dimulainya transisi elektrifikasi semua model kendaraannya pada tahun ini.

Simbol baru tersebut mencakup Singa Jingkrak, dengan tulisan PEUGEOT di bawahnya. Selain itu, ditambah MOTION & e-MOTION.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cadillac Curi Perhatian di Karpet Merah Oscar 2019

Cadillac, merek mewah dari General Motor, akan menampilkan jajaran SUV terbaru meliputi Cadillac XT4, XT5, XT6 dan Escalade di karpet merah Academy Awards ke-91 atau Piala Oscar 2019, Minggu malam waktu setempat.

Ini merupakan penampilan pertama Cadillac di karpet merah Academy Awards, kendati merek yang khas melalui model sedan mewah itu sudah enam tahun beruntun menjadi sponsor Piala Oscar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Datsun Dukung Trending Workshop NMAA 2019 di Makassar

Datsun Indonesia terus mendukung terselenggaranya Trending Workshop NMAA 2019 di Mal Phinisi Point, Makassar yang merupakan rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) tahun ini.

Secara konsisten, Datsun Indonesia menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi yang dijalankan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Renault Indonesia Tak Berencana Luncurkan Produk Aliansi

Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai pemegang merek Renault tidak berencana menyusul langkah Nissan untuk menggunakan salah satu produk platform mitra Aliansi.

Saat ini Maxindo Renault tidak memiliki rencana kerja sama produk dengan mitra aliansi, melainkan fokus pada pelebaran jaringan diler dan menyiapkan produk di segmen kendaraan serbaguna kecil dengan harga yang terjangkau agar bisa bersaing dengan kompetitor.

Baca selengkapnya di sini.

5. Songsong Masa Depan, Volvo Cars Luncurkan Serangkaian Mesin Hibrida Baru

Volvo Cars telah mengambil langkah signifikan menuju sasaran elektrifikasi dengan merilis opsi mesin penggerak elektrik yang ditingkatkan dan dikembangkan baru, agar tersedia di seluruh jajaran modelnya di masa mendatang.

Perusahaan telah memutakhirkan mesin penggerak hybrid plug-in T8 dan T6 Twin Engine, sementara pada saat yang sama mengonfirmasi bahwa opsi plug-in sekarang akan tersedia pada setiap model yang diproduksi.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Peugeot, renault, volvo, datsun, cadillac

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup