Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semua Model Disetrum Listrik, Peugeot Ubah Simbol

Pabrikan mobil Prancis, Peugeot meluncurkan simbol baru untuk menandai dimulainya transisi elektrifikasi semua model kendaraannya pada tahun ini.
Logo baru Peugeot. /Peugeot
Logo baru Peugeot. /Peugeot

Bisnis.com, PARIS - Pabrikan mobil Prancis, Peugeot meluncurkan simbol baru untuk menandai dimulainya transisi elektrifikasi semua model kendaraannya pada tahun ini.

Simbol baru tersebut mencakup Singa Jingkrak, dengan tulisan PEUGEOT di bawahnya. Selain itu, ditambah MOTION & e-MOTION.

Diresmikan pada 2010 untuk merayakan ulang tahun ke-200 merek, simbol MOTION & EMOTION telah memberikan posisi PEUGEOT pada masalah otomotif utama dan solusi mobilitas baru, baik dalam hal produk dan layanan.

Ini akan mendorong alkimia antara karya para insinyur dan desainer yang telah mengkarakterisasi merek tersebut sejak tahun 1810 dan mengungkapkan gagasan bahwa untuk Peugeot, emosi akan selalu menjadi jantung dari pengalaman otomotif.

Penambahan tanda listrik "e" dengan kemilau dichroic hijau dan biru, sekarang melambangkan posisi merek pada tantangan utama transisi energi.

Motion & e-Motion telah menjadi kampanye komunikasi Peugeot e-Legend Concept dan teknologi PHEV yang digunakan pada akhir tahun pada Peugeot 3008, sedan 508 dan 508 SW.

Dari Geneva Motor Show 2019, simbol baru ini akan diluncurkan di setiap negara dan setiap pernyataan merek: tampilan, cetak, pameran dagang, tempat penjualan dan foto paket untuk semua kampanye TV dan video.

Duta Peugeot juga berubah untuk mendukung tonggak sejarah baru dari merek ini. Didesain oleh desainer Peugeot Design Lab untuk merayakan peringatan 160 tahun lambang Peugeot, singa berukuran besar, melambangkan kebanggaan, kekuatan dan keunggulan merek, dipresentasikan pada stan Peugeot di Jenewa 2018.

Di Jenewa pada 2019, singa akan menjadi hidup dengan efek cahaya hijau dan biru dan refleksi pada cairan dan permukaan yang diukir. Merek memproyeksikan dirinya ke era transisi energi dan elektrifikasi lambang adalah tampilan baru ini.

Dengan simbol baru ini dan 208 tahun sejarah, Peugeot terus berkembang dengan keyakinan dan ketenangan: kenikmatan berkendara dan emosi terus menjadi jantung dari pengalaman otomotif yang diperbarui dan berlistrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper