Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CES 2021 : Bridgestone Pamer Kota Virtual Masa Depan

Bridgestone akan kembali ke CES 2021 pada 11-14 Januari 2021. Perusahaan akan memperkenalkan Bridgestone World, kota interaktif yang menampilkan bagaimana inovasi akan mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan.
Kota Pintar. Bridgestone World memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan. /Bridgestone
Kota Pintar. Bridgestone World memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan. /Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - Bridgestone akan kembali ke CES 2021 pada 11-14 Januari 2021. Perusahaan akan memperkenalkan Bridgestone World, kota interaktif yang menampilkan bagaimana inovasi akan mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan.

Paolo Ferrari, Wakil Presiden Eksekutif Bridgestone Corporation, mengatakan teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi canggih.

“Seiring kemajuan kami dalam perjalanan ini, kami sangat ingin terlibat dengan inovator dan pemimpin lain untuk membayangkan masa depan mobilitas yang lebih baik,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (12/1/2021).

Bridgestone World, yang dikembangkan sebagai tanggapan terhadap format virtual CES 2021, memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan.

Selain itu, menjelajahi bagaimana produk dan layanan berbasis data yang terhubung dari perusahaan akan mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen dan menciptakan nilai sosial dan pelanggan yang lebih besar.

Lingkungan pusat kota ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan teknologi tinggi yang meningkatkan penawaran ban dan karet intinya melalui ban pintar dan teknologi mobilitas canggih.

Bridgestone World bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan menata ulang dirinya untuk membantu orang dan bisnis mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan.

Bridgestone juga akan terlibat langsung dengan peserta CES melalui presentasi langsung dan sesuai permintaan yang mengeksplorasi bagaimana perusahaan menggunakan teknologi ban pintar, analitik data canggih, dan model bisnis baru untuk menempatkan ban di pusat sistem mobilitas berkelanjutan, sekarang dan di masa depan.

  1. Video sesuai permintaan, Bridgestone Vision of Mobility, bersama Paolo Ferrari, Presiden & CEO, Bridgestone Americas, dan Wakil Presiden Eksekutif dan Pejabat Eksekutif Bridgestone Corporation.
  2. Video tur Bridgestone World sesuai permintaan bersama Maria Dunn, Direktur Perencanaan Strategis dan Strategi Perusahaan Bridgestone Americas.
  3. Diskusi langsung tentang Peluang Melalui Krisis - Bagaimana Telematika Berkembang untuk Mengoptimalkan Mobilitas, dengan Raj Bajaj, Wakil Presiden, Solusi Mobilitas Bridgestone Internasional, pada 13 Januari 2021 pukul 8:15 EST.

Bridgestone juga akan berpartisipasi dalam panel langsung yang berfokus pada Indy Autonomous Challenge (IAC) pada 13 Januari 2021 pukul 15:15. EST, bersama Mark Miles, Presiden dan CEO Penske Entertainment Corp.

CES 2021 : Bridgestone Pamer Kota Virtual Masa Depan

Bridgestone adalah pemasok ban resmi Indy Autonomous Challenge, dan panel, yang berfokus pada tema Inovasi, Balap, dan Data, akan membahas masa depan balap dan IAC konvergensi teknologi otonom dan olahraga motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper