Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CES 2021 : Bridgestone Pamer Kota Virtual Masa Depan

Bridgestone akan kembali ke CES 2021 pada 11-14 Januari 2021. Perusahaan akan memperkenalkan Bridgestone World, kota interaktif yang menampilkan bagaimana inovasi akan mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  22:53 WIB
Kota Pintar. Bridgestone World memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan.  - Bridgestone
Kota Pintar. Bridgestone World memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan. - Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - Bridgestone akan kembali ke CES 2021 pada 11-14 Januari 2021. Perusahaan akan memperkenalkan Bridgestone World, kota interaktif yang menampilkan bagaimana inovasi akan mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan.

Paolo Ferrari, Wakil Presiden Eksekutif Bridgestone Corporation, mengatakan teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi canggih.

“Seiring kemajuan kami dalam perjalanan ini, kami sangat ingin terlibat dengan inovator dan pemimpin lain untuk membayangkan masa depan mobilitas yang lebih baik,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (12/1/2021).

Bridgestone World, yang dikembangkan sebagai tanggapan terhadap format virtual CES 2021, memungkinkan pengguna untuk mengintip lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan.

Selain itu, menjelajahi bagaimana produk dan layanan berbasis data yang terhubung dari perusahaan akan mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen dan menciptakan nilai sosial dan pelanggan yang lebih besar.

Lingkungan pusat kota ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan teknologi tinggi yang meningkatkan penawaran ban dan karet intinya melalui ban pintar dan teknologi mobilitas canggih.

Bridgestone World bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan menata ulang dirinya untuk membantu orang dan bisnis mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan.

Bridgestone juga akan terlibat langsung dengan peserta CES melalui presentasi langsung dan sesuai permintaan yang mengeksplorasi bagaimana perusahaan menggunakan teknologi ban pintar, analitik data canggih, dan model bisnis baru untuk menempatkan ban di pusat sistem mobilitas berkelanjutan, sekarang dan di masa depan.

  1. Video sesuai permintaan, Bridgestone Vision of Mobility, bersama Paolo Ferrari, Presiden & CEO, Bridgestone Americas, dan Wakil Presiden Eksekutif dan Pejabat Eksekutif Bridgestone Corporation.
  2. Video tur Bridgestone World sesuai permintaan bersama Maria Dunn, Direktur Perencanaan Strategis dan Strategi Perusahaan Bridgestone Americas.
  3. Diskusi langsung tentang Peluang Melalui Krisis - Bagaimana Telematika Berkembang untuk Mengoptimalkan Mobilitas, dengan Raj Bajaj, Wakil Presiden, Solusi Mobilitas Bridgestone Internasional, pada 13 Januari 2021 pukul 8:15 EST.

Bridgestone juga akan berpartisipasi dalam panel langsung yang berfokus pada Indy Autonomous Challenge (IAC) pada 13 Januari 2021 pukul 15:15. EST, bersama Mark Miles, Presiden dan CEO Penske Entertainment Corp.

Bridgestone adalah pemasok ban resmi Indy Autonomous Challenge, dan panel, yang berfokus pada tema Inovasi, Balap, dan Data, akan membahas masa depan balap dan IAC konvergensi teknologi otonom dan olahraga motor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bridgestone CES 2021
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top