Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mazda CX-30 Raih Thailand Car of the Year 2020, Ini Enam Finalis Lainnya

Mazda CX-30, model crossover sport utility vehicle Mazda Motor, terpilih sebagai Thailand Car of Year 2020 oleh Asosiasi Jurnalis Otomotif Thailand.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  09:40 WIB
Mazda CX-30. Sejak Februari 2020, model spesifikasi Thailand dari CX-30 telah diproduksi secara lokal di pabrik AutoAlliance (Thailand) Co., Ltd.  - Mazda
Mazda CX-30. Sejak Februari 2020, model spesifikasi Thailand dari CX-30 telah diproduksi secara lokal di pabrik AutoAlliance (Thailand) Co., Ltd. - Mazda

Bisnis.com, JAKARTA - Mazda CX-30, model crossover sport utility vehicle Mazda Motor, terpilih sebagai Thailand Car of Year 2020 oleh Asosiasi Jurnalis Otomotif Thailand.

Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah, dan tahun kedua berjalan bagi kendaraan Mazda meraih penghargaan tersebut setelah Mazda3 dan CX-3 masing-masing mendapatkan award pada 2019 dan 2016.

CX-30 dipilih sebagai pilihan teratas di antara tujuh finalis oleh panel juri terdiri dari lebih dari 60 jurnalis otomotif. Enam finalis Car of the Year lainnya adalah Toyota Corolla Cross, Suzuki XL7, Nissan Kicks, Mercedes-Benz GLE, Honda City, dan Isuzu D-MAX.

CX-30 adalah crossover kompak yang menggabungkan proporsi yang berani dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang mewujudkan bahasa desain Mazda Kodo. Ini adalah mobil yang dihidupkan melalui pantulan lingkungan pada tubuhnya
yang indah sesuai dengan pergerakan kendaraan, lokasi, dan musim.

Selanjutnya, CX-30 memperkaya waktu yang dihabiskan bersama orang-orang tersayang dengan kabinnya nyaman untuk empat orang dewasa dan menawarkan ketenangan tingkat tinggi, serta interior berkualitas tinggi hingga detail terkecil.

Sejak Februari 2020, model spesifikasi Thailand dari CX-30 telah diproduksi secara lokal di pabrik AutoAlliance (Thailand) Co., Ltd.

Mazda melanjutkan komitmennya untuk menjadi merek yang menciptakan ikatan khusus dengan pelanggan dan memperkaya hidup mereka dengan menawarkan pengalaman kepemilikan mobil yang berfokus pada esensi murni mobil - kegembiraan berkendara.

Mazda Motor Corporation mulai memproduksi peralatan pada 1929 dan segera bercabang menjadi produksi truk untuk penggunaan komersial. Di awal 1960-an, Mazda meluncurkan model mobil penumpang pertamanya dan mulai berkembang mesin putar.

Masih bermarkas di Hiroshima di Jepang barat, Mazda menempati peringkat pembuat mobil terkemuka Jepang, dan mengekspor mobil ke berbagai pasar dunia, termasuk Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mazda CX3 SUV Crossover Car of the Year
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top