Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lotus Evija Listrik Raih Product Design of the Year

Hypercar Lotus Evija yang serba listrik telah diakui dalam International Design Awards (IDA) yang bergengsi, memenangkan kategori 'Product Design of the Year'.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Februari 2021  |  15:00 WIB
Lotus Evija Listrik Raih Product Design of the Year
Lotus Evija di London. - Lotus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hypercar Lotus Evija yang serba listrik telah diakui dalam International Design Awards (IDA) yang bergengsi, memenangkan kategori 'Product Design of the Year'.

Dirintis pada 2007 oleh sekelompok desainer, visioner, dan wirausahawan internasional sebagai tanggapan atas kurangnya penghargaan desain murni di bidangnya, IDA memiliki profil global. Mereka merayakan desain multi-disiplin yang cerdas dan berkelanjutan, mempromosikan kreativitas luar biasa sambil mengungkap bakat yang muncul.

Penghargaan diberikan kepada Lotus setelah dipilih oleh dewan juri yang mewakili masing-masing dari lima disiplin IDA yang beragam - Arsitektur, Fashion, Interior, Produk dan Desain Grafis. Para juri mengevaluasi entri dari lebih dari 80 negara, masing-masing menunjukkan standar desain tertinggi. Evija dihormati karena kemampuannya yang luar biasa untuk merentangkan batasan desain otomotif.

Anggota juri IDA berkomentar bahwa Lotus Evija membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan sambil mewujudkan estetika aerodinamis yang luar biasa. Gayanya yang menggoda mengangkat Evija menjadi mobil berkelanjutan paling premium di dunia.

Lotus Evija dibangun dengan tujuan sederhana, yakni untuk menjadi puncak mutlak teknik kelas dunia dan mobil berperforma paling kuat bagi pengemudi. kelahiran Evija memanfaatkan keahlian teknis Lotus, yang disetel dengan baik selama lebih dari tujuh dekade, untuk menciptakan kelas master keunggulan otomotif.

Russell Carr, Direktur Desain Lotus mengatakan semua orang di Lotus merasa terhormat menerima penghargaan ini. Evija adalah mobil yang sangat penting bagi Lotus. Mobil ini terinspirasi oleh masa lalu yang inovatif dan merupakan pernyataan niat akhir untuk masa depan yang ambisius dan menarik.

"Ini juga menetapkan standar untuk bahasa desain Lotus yang baru,” katanya dalam keterangan pers, Senin (22/2/2021).

Untuk merayakan penghargaan IDA, Lotus telah merilis serangkaian gambar baru Lotus Evija. Dibidik di jalan-jalan London sebelum pembatasan penguncian Inggris saat ini, mereka mengungkapkan setiap aspek dari desain hypercar yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Car of the Year Lotus Evija
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top