Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dacia Sandero Raih Car of the Year 2021 L'argus

Majalah mobil Prancis L'argus menobatkan all-new Dacia Sandero sebagai Mobil Terbaik Tahun Ini 2021, serta Mobil Kota Tahun Ini 2021. Mobil merek terlaris, Sandero adalah mobil cerdas beli yang memberi pelanggan nilai terbaik untuk uang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  17:51 WIB
All-new Sandero diluncurkan untuk melanjutkan kisah sukses generasi sebelumnya dengan hampir 2,3 juta penjualan.  - Dacia
All-new Sandero diluncurkan untuk melanjutkan kisah sukses generasi sebelumnya dengan hampir 2,3 juta penjualan. - Dacia

Bisnis.com, JAKARTA - Majalah mobil Prancis L'argus menobatkan all-new Dacia Sandero sebagai Mobil Terbaik Tahun Ini 2021, serta Mobil Kota Tahun Ini 2021. Mobil merek terlaris, Sandero adalah mobil cerdas beli yang memberi pelanggan nilai terbaik untuk uang.

Sandero terbaru meraih penghargaan Mobil Tahun Ini 2021 setelah menyingkirkan 31 model lainnya. Sandero dipilih sebagai pemenang oleh panel jurnalis otomotif dari berbagai media, termasuk La Tribune, Le Monde, L’Équipe, RTL, dan La Voix du Nord.

Meraih hampir 2,3 juta penjualan, termasuk lebih dari sepertiganya di Prancis, sejak diluncurkan pada 2008, Dacia Sandero tetap menjadi kendaraan pilihan bagi pembeli ritel di Prancis dan seluruh Eropa tahun demi tahun.

Dengan tampilan yang lebih berani dan lebih modern, all-new Sandero tetap setia pada aksesibilitas kedua pendahulunya meskipun telah diberi perombakan total - desain baru, peralatan baru, dan Eco-G LPG generasi terbaru atau mesin bensin untuk efisiensi yang lebih besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Platform CMF-B telah meningkatkan kualitas ruang interior mobil, terutama kualitas interior, kenyamanan dan pengalaman berkendara.

"All-new Sandero diluncurkan untuk melanjutkan kisah sukses generasi sebelumnya dengan hampir 2,3 juta penjualan, dan dengan demikian terus menjadi kendaraan penjualan eceran terbaik di Prancis dan Eropa setiap tahun," kata Denis Le Vot, CEO merek Dacia, Sabtu (30/1/2021).

Dengan menjadi kendaraan Dacia pertama yang menggunakan platform modular CMF-B Aliansi, namun tetap setia pada DNA Dacia, all-new Sandero lebih sejalan dengan aspirasi pembelian cerdas pelanggan.

"Penghargaan Car of the Year memberikan penghargaan atas pekerjaan kami dan memperkuat visi kami bahwa harga yang adil sesuai dengan mobil modern dan menarik. All-new Sandero adalah ilustrasi sempurna untuk ini."

Selain penghargaan Car of the Year 2021 dari L'argus, mobil tersebut pernah memenangkan penghargaan lain di seluruh Eropa di masa lalu, termasuk Whatcar? Mobil Terbaik Tahun Ini secara keseluruhan di Inggris, penghargaan Kesepakatan Baik di Penghargaan Mobil di Prancis dan Mobil Tahun Ini di Rumania.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dacia Car of the Year Dacia Sandero
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top