Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debut 29 September, Ini Bocoran Desain Dacia Sandero Terbaru

Automobile Dacia, perusahaan mobil Rumania, merilis gambar pertama dari model Sandero Stepway, dan Logan 2021 menjelang perilisan pada 29 September.
Deretan mobil baru Dacia. Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru.  /DACIA
Deretan mobil baru Dacia. Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru. /DACIA

Bisnis.com, JAKARTA - Automobile Dacia, perusahaan mobil Rumania, merilis gambar pertama dari model Sandero Stepway, dan Logan 2021 menjelang perilisan pada 29 September.

Dikutip dari lama resmi Dacia, Rabu (9/9/2020), Sandero generasi ketiga ini hadir dengan tampilan desain eksterior yang evolusioner dengan menampilkan lampu LED modern berbentuk Y dan lampu belakang LED dengan pola yang serasi.

Jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya, Sandero 2021 hadir dengan kaca depan yang lebih landai, garis atap yang lebih rendah, dan lintasan yang lebih lebar. Dacia mengatakan bahwa meskipun ground clearance tidak berubah, model terbaru mereka "terasa lebih rendah dan lebih membumi".

Seperti sebelumnya, mobil yang masuk dalam kategori crossover itu, yakni Sandero Stepway hadir dengan kap khusus dengan model yang lebih berkubah dan dilengkapi ornamen-ornamen yang membuatnya tampil lebih "kokoh".

Dacia Logan 2021 adalah sedan subkompak yang harganya sangat terjangkau dan mendapatkan keuntungan dari perubahan desain yang sama dan sekarang memiliki permukaan kaca yang sedikit lebih kecil dan garis atap yang mengalir di antara elemen desain baru lainnya.

Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru. Kabin model inti baru Dacia akan menampilkan dasbor berdesain baru dengan tampilan layar sentuh infotainment mengambang, serta roda kemudi multifungsi yang didesain ulang.

Perubahan terbesar adalah peralihan ke arsitektur CMF-B Renault, yang juga mendukung model seperti Clio dan Captur. Platform modern akan membuat Dacia Sandero 2021 baru terlihat lebih kompatibel dengan powertrains listrik, selain opsi bensin dan diesel biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper