Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Debut 29 September, Ini Bocoran Desain Dacia Sandero Terbaru

Automobile Dacia, perusahaan mobil Rumania, merilis gambar pertama dari model Sandero Stepway, dan Logan 2021 menjelang perilisan pada 29 September.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2020  |  15:45 WIB
Deretan mobil baru Dacia. Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru.   - DACIA
Deretan mobil baru Dacia. Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru. - DACIA

Bisnis.com, JAKARTA - Automobile Dacia, perusahaan mobil Rumania, merilis gambar pertama dari model Sandero Stepway, dan Logan 2021 menjelang perilisan pada 29 September.

Dikutip dari lama resmi Dacia, Rabu (9/9/2020), Sandero generasi ketiga ini hadir dengan tampilan desain eksterior yang evolusioner dengan menampilkan lampu LED modern berbentuk Y dan lampu belakang LED dengan pola yang serasi.

Jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya, Sandero 2021 hadir dengan kaca depan yang lebih landai, garis atap yang lebih rendah, dan lintasan yang lebih lebar. Dacia mengatakan bahwa meskipun ground clearance tidak berubah, model terbaru mereka "terasa lebih rendah dan lebih membumi".

Seperti sebelumnya, mobil yang masuk dalam kategori crossover itu, yakni Sandero Stepway hadir dengan kap khusus dengan model yang lebih berkubah dan dilengkapi ornamen-ornamen yang membuatnya tampil lebih "kokoh".

Dacia Logan 2021 adalah sedan subkompak yang harganya sangat terjangkau dan mendapatkan keuntungan dari perubahan desain yang sama dan sekarang memiliki permukaan kaca yang sedikit lebih kecil dan garis atap yang mengalir di antara elemen desain baru lainnya.

Dacia tidak mengungkapkan apa pun tentang fitur dari keluarga model Sandero yang serba baru. Kabin model inti baru Dacia akan menampilkan dasbor berdesain baru dengan tampilan layar sentuh infotainment mengambang, serta roda kemudi multifungsi yang didesain ulang.

Perubahan terbesar adalah peralihan ke arsitektur CMF-B Renault, yang juga mendukung model seperti Clio dan Captur. Platform modern akan membuat Dacia Sandero 2021 baru terlihat lebih kompatibel dengan powertrains listrik, selain opsi bensin dan diesel biasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Dacia

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top