Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maserati MC20 Raih China Performance Car of the Year 2021

Maserati MC20 dinobatkan sebagai China Performance Car of the Year 2021. Mobil super sport ini sebelumnya menjalani debut perdana di Beijing Motors Show, September 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 November 2020  |  12:30 WIB
Maserati MC20.  - maserati
Maserati MC20. - maserati

Bisnis.com, JAKARTA - Maserati MC20 dinobatkan sebagai China Performance Car of the Year 2021. Mobil super sport ini sebelumnya menjalani debut perdana di Beijing Motors Show, September 2020.

Penghargaan China Car of the Year 2021 resmi diumumkan di Guangzhou, akhir pekan lalu. Penghargaan ini bertujuan untuk mempromosikan keberkelanjutan industri dan pasar otomotif China.

Penghargaan China Car of the Year 2021 melibatkan dewan juri yang terdiri dari 41 juri dari jurnalis media otomotif. Keterpilihan MC20 Maserati dinobatkan sebagai China Performance Car of the Year 2021 didasarkan pada kinerja pasar, serta faktor kunci lainnya.

MC20 adalah mobil super sport baru Maserati yang menjadi penanda masuknya merek berlogo trisula itu ke era baru. MC20 dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 100% dibuat di Italia.

Tampilannya yang luar biasa menyembunyikan jiwa sportif tanpa kompromi, dengan mesin baru V6 Nettuno 630 tenaga kuda yang memberikan akselerasi 0-100 km / jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 325 km / jam.

Mesin yang dipatenkan itu telah dikembangkan, dirancang dan dibangun sepenuhnya di rumah dan menggunakan teknologi ruang depan yang berasal dari mesin Formula 1.

Maserati memproduksi rangkaian lengkap mobil unik yang dipasarkan di lebih dari 70 pasar internasional. Mobil Maserati mencakup Quattroporte, sedan sport Ghibli, dan SUV Levante.

Saat ini, rangkaian Maserati diproduksi di tiga pabrik: Ghibli dan Quattroporte dibangun di Grugliasco (Turin) di Pabrik Avvocato Giovanni Agnelli (AGAP), dan Levante di Pabrik Mirafiori di Turin. Supercar MC20 baru diproduksi di Modena, di pabrik bersejarah Viale Ciro Menotti.

 Eurokars Group Indonesia memastikan Maserati MC20, yang menjalani debut global pada Rabu (9/9/2020), akan diluncurkan di Indonesia pada 2021 dengan banderol harga sekitar Rp9 miliar off the road.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Car of the Year Maserati MC20
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top