Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maserati MC20 Dapat Gelar Supercar Tercantik 2021

MC20 yang ditayangkan perdana global pada September 2020 mendapatkan penghargaan supercar terindah tahun 2021 dari Festival Automobile International di Paris, pekan ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  16:00 WIB
Dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 100 persen dibuat di Italia.  - Maserati
Dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 100 persen dibuat di Italia. - Maserati

Bisnis.com, JAKARTA - MC20 yang ditayangkan perdana global pada September 2020 mendapatkan penghargaan supercar terindah tahun 2021 dari Festival Automobile International di Paris, pekan ini.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini, yang mengakui kerja seluruh tim yang telah membuat komitmen sepenuh hati untuk proyek unik ini, menciptakan mobil yang membuka babak baru sejarah Maserati," kata Klaus Busse, Kepala Desain Maserati, dalam keterangan pers yang dikutip, Sabtu (30/1/2021).

MC20 adalah perpaduan antara keanggunan, kecakapan olahraga dan kepribadian, dan karya gaya asli, yang membuka era baru untuk Merek Trident. Didesain di Centro Stile Maserati di Turin, MC20 menandai kembalinya Maserati ke segmen mobil supersport, dengan mobil yang menggabungkan kinerja yang luar biasa, teknologi inovatif, dan solusi teknis yang berani.

MC20 adalah model yang mengidentifikasikan dirinya dengan karakter Italia yang unik. Konsep murni, berselera tinggi, tanpa gaya berlebihan: desain abadi yang selalu menjadi ciri khas mobil Maserati di segala era.

Kelas bawaan dan kemurnian garisnya menonjolkan kepribadian kecemerlangan olahraga. Bagian atas mobil adalah karya seni pahatan, sedangkan bagian bawahnya adalah konsentrat dari teknologi murni.

Desain MC20 mencapai keseimbangan sempurna antara kebalikannya, dengan perpaduan ideal antara keahlian dan teknik, yang menggabungkan kualitas unik pengerjaan tangan dan ketepatan mutlak dari proses produksi paling canggih.

Dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 100 persen dibuat di Italia.

Fitur paling khas dari mobil supersport baru ini adalah pintu kupu-kupu eksklusifnya, yang tidak hanya memukau secara estetika tetapi juga memberikan akses yang lebih mudah bagi pengemudi dan penumpang, baik di dalam maupun di luar kabin.

Supercar ini adalah Maserati pertama yang memiliki lampu depan vertikal, sebuah revolusi nyata dalam kriteria desain merek. Klaster lampu belakang lebar, rendah, horizontal sama-sama berbeda.

Penampilan MC20 menyembunyikan jiwa sportif tanpa kompromi, dengan mesin 630hp V6 Nettuno baru yang memberikan akselerasi 0-100 km / jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 325 km / jam: mesin yang 100 persen dipatenkan, dirancang, dan dibuat seluruhnya oleh Maserati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport Maserati MC20
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top