Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banjir Pesanan, Inden Mahindra Thar Capai 7 Bulan

Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, hari ini mengumumkan bahwa All-New Thar yang baru saja diluncurkan telah melampaui 20.000 pemesanan, dalam waktu 1 bulan setelah peluncurannya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 06 November 2020  |  12:45 WIB
All New Thar. M&M merencanakan kapasitas produksi sekitar 2.000 kendaraan per bulan dan sekarang bersiap untuk meningkatkannya hingga menjadi 3.000 unit.  - Mahindra & Mahindra
All New Thar. M&M merencanakan kapasitas produksi sekitar 2.000 kendaraan per bulan dan sekarang bersiap untuk meningkatkannya hingga menjadi 3.000 unit. - Mahindra & Mahindra

Bisnis.com, JAKARTA - Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, hari ini mengumumkan bahwa All-New Thar yang baru saja diluncurkan telah melampaui 20.000 pemesanan, dalam waktu 1 bulan setelah peluncurannya.

Mengingat respons yang luar biasa terhadap All-New Thar, masa tunggu berkisar antara 5 hingga 7 bulan, pada varian tertentu. Varian yang secara khusus melampaui semua ekspektasi adalah Hard Top Automatic & Manual (baik dalam pilihan diesel maupun bensin).

Mempertimbangkan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, perusahaan dengan cepat melacak proses peningkatan kapasitas produksi baik di fasilitas Nasik dan pemasok untuk memenuhi permintaan ini dan mengurangi waktu tunggu bagi pelanggan.

Sebenarnya proses pengiriman dimulai pada 1 November dengan pengiriman Thar # 1 kepada Aakash Minda, pemenang lelang online. Perusahaan juga telah merencanakan pengiriman besar-besaran lebih dari 500 All-New Thars selama akhir pekan, di seluruh negeri.

“Kami kewalahan dengan respons yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dikumpulkan All-New Thar," kata Veejay Nakra, Chief Executive Officer, Divisi Otomotif Mahindra & Mahindra Ltd., dalam keterangan pers, Kamis (5/11/2020).

Dia mengakui bahwa responnya telah melampaui semua harapan dan kapasitas produksi. Karenanya penantian All-New Thar akan lebih lama dari yang diperkirakan.

Nakra menambahkan bahwa M&M merencanakan kapasitas produksi sekitar 2.000 kendaraan per bulan dan sekarang bersiap untuk meningkatkannya hingga 3.000 unit pada Januari sehingga akan membantu menurunkan waktu tunggu ke garis waktu yang wajar.

Perusahaan telah menerapkan proses hubungan pelanggan yang kuat untuk menjangkau setiap pelanggan secara individu dan mengkomunikasikan kemungkinan / tanggal pengiriman yang tepat, dengan demikian memastikan jadwal pengiriman mereka pada setiap langkah masa tunggu.

All New Mahindra Thar telah menambah bukti bahwa mobil petualang legendaris berhasil bereinkarnasi dengan sambutan luar biasa dari pasar. Hal yang sama sebelumnya juga ditorehkan oleh Suzuki Jimny, dan Ford Bronco.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mahindra All New Thar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top