Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mahindra Perkenalkan All-New Thar, Ikon SUV 4x4 India

Mahindra & Mahindra Ltd. memperkenalkan All-New Thar, model sport utility vehicle (SUV) berpenggerak semua roda atau 4x4. Mobil yang punya akar dalam sejarah India ini akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  13:25 WIB
Mahindra Thar. Dirancang dan direkayasa di India dan diproduksi dari Pabrik Nashik Mahindra, All-New Thar akan tersedia dalam 6 warna menarik, Red Rage, Mystic Copper, Napoli Black, Aquamarine, Galaxy Grey, dan Rocky Beige.  - Mahindra
Mahindra Thar. Dirancang dan direkayasa di India dan diproduksi dari Pabrik Nashik Mahindra, All-New Thar akan tersedia dalam 6 warna menarik, Red Rage, Mystic Copper, Napoli Black, Aquamarine, Galaxy Grey, dan Rocky Beige. - Mahindra

Bisnis.com, JAKARTA - Mahindra & Mahindra Ltd. memperkenalkan all-new Thar, model sport utility vehicle (SUV) berpenggerak semua roda atau 4x4. Mobil yang punya akar dalam sejarah India ini akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020.

Thar terbaru diklaim sebagai lompatan kuantum dalam hal kinerja, kenyamanan dan kemudahan sehari-hari, teknologi dan keselamatan, karena tetap setia pada inti kemampuan off-road yang dibangun di atas desain ikoniknya.

Pawan Goenka, MD & CEO Mahindra & Mahindra Ltd. mengatakan all-new Thar berakar kuat pada warisan otomotif yang kaya dan menjunjung tinggi DNA Mahindra dalam bentuknya yang paling murni.

"Kami bangga dengan SUV autentik warisan kami yang telah menjaga kebebasan bangsa ini dengan mengabdi di angkatan bersenjata sejak 1950-an, sekaligus menjadi semangat petualangan dan ikon gaya hidup,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan pers, Selasa (18/8/2020).

All-new Thar diyakini tidak hanya akan menarik penggemar berat Thar, tetapi juga menarik bagi semua orang yang selalu bermimpi memiliki kendaraan ikonik, dengan semua lonceng dan peluit SUV kontemporer.

Berikut sejumlah fitur pada all-new Thar:

> Pilihan mesin baru yang memenuhi BS-6: Mesin bensin 2.0 liter mStallion TGDi dan mesin diesel 2.2 liter mHawk

> Opsi Gearbox baru: transmisi otomatis konverter torsi 6 kecepatan & transmisi manual 6 kecepatan yang dipadukan dengan kotak transfer 4x4 shift-on-the-fly manual otentik

> Opsi Atap baru: A Hard Top, Convertible Top kelas satu, dan Soft Top opsional

> Pilihan tempat duduk baru: 4 kursi menghadap ke depan & 2 + 4 kursi menghadap ke samping

> Fitur Teknologi Baru: Sistem infotainment layar sentuh 17,8 cm tahan gerimis, cruise control, tampilan statistik petualangan, dan banyak lagi

> Fitur Kenyamanan dan Kemudahan yang Sepenuhnya Baru: Kursi depan sportif, speaker yang dipasang di atap, dan banyak lagi

> Fitur Keselamatan Baru: ABS + EBD, dual airbag, ESP dengan mitigasi rollover, hill-hold dan hill descent control dan banyak lagi.

Rajesh Jejurikar, Executive Director, Auto & Farm Sectors, M&M Ltd. mengatakan all-new Thar akan meningkatkan daya tarik merek bagi konsumen yang lebih luas. Ini akan menargetkan orang-orang yang mencari perjalanan luar biasa dan ingin Jelajahi yang Mustahil.

"All-new Thar akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020 yang juga merupakan Hari Pendiri kami.”

Veejay Nakra, CEO, Divisi Otomotif, M&M Ltd. mengatakan Thar mewakili semangat kebebasan, sensasi, dan karakter fun-to-drive yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa kendaraan lain.

"Dengan all-new Thar, kami ingin melindungi warisan ini dengan kinerja unggul di dalam maupun di luar aspal, fitur teknologi canggih, keamanan yang sangat baik, dan kenyamanan berkendara sehari-hari.”

Sejak India menjadi negara merdeka, Mahindra Classics telah memungkinkan orang India menjelajahi dunia baru dan menaklukkan medan yang paling menantang sekalipun.

Selama lebih dari 7 dekade hingga sekarang, Mahindra Classics telah berbagi ikatan erat dengan kisah India dan penyingkapan all-new Thar pada momen penting Hari Kemerdekaan ke-74 tahun adalah tonggak penting dalam membawa perjalanan ini ke depan.

Interior Thar tampak dari atas.

Dirancang dan direkayasa di India dan diproduksi dari Pabrik Nashik Mahindra, all-new Thar akan tersedia dalam 6 warna menarik, Red Rage, Mystic Copper, Napoli Black, Aquamarine, Galaxy Grey, dan Rocky Beige.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mahindra Model SUV Mobil Legendaris
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top