Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahindra Distribusikan 1.000 All New Thar Selama Perayaan Diwali

Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, menargetkan pengiriman 1.000 All-New Thars selama periode perayaan Diwali.
Mahindra Thar. /M&M
Mahindra Thar. /M&M

Bisnis.com, JAKARTA - Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, menargetkan pengiriman 1.000 All-New Thars selama periode perayaan Diwali.

Diwali merupakan festival cahaya yang dianggap banyak orang sebagai awal tahun baru. Perayaan Diwali mulai sejak Kamis (12/11/2020) oleh umat Hindu India, Sikh, Buddha, dan Jainist di seluruh dunia. Perayaan berlangsung selama 5 hari berturut-turut.

Perusahaan menandai perayaan Diwali dengan pengiriman besar ini, berharap pelanggannya mendapatkan Happy Thar-ing Diwali. Pengiriman didasarkan pada urutan pemesanan yang diterima untuk varian yang tersedia.

“Kami mengucapkan Happy Thar-ing Diwali selama musim perayaan yang sedang berlangsung ini," kata Veejay Nakra, CEO Divisi Otomotif Mahindra & Mahindra Ltd., dalam keterangan pers yang dikutip Senin (16/11/2020).

Proses pengiriman dimulai pada 1 November dengan pengiriman Thar#1 kepada Aakash Minda, pemenang lelang online, diikuti oleh mega delivery 500 All-New Thars selama akhir pekan 7-8 November 2020.

Perusahaan telah menerapkan proses hubungan pelanggan yang kuat untuk menjangkau setiap pelanggan secara individu dan mengkomunikasikan kemungkinan / tanggal pengiriman yang tepat, sehingga memastikan jadwal pengiriman mereka di setiap langkah masa tunggu.

Sebelumnya Mahindra telah merencanakan kapasitas sekitar 2.000 kendaraan per bulan dan sekarang bersiap untuk meningkatkannya hingga 3.000 pada Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper