Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mahindra Distribusikan 1.000 All New Thar Selama Perayaan Diwali

Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, menargetkan pengiriman 1.000 All-New Thars selama periode perayaan Diwali.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 November 2020  |  11:39 WIB
Mahindra Thar.  - M&M
Mahindra Thar. - M&M

Bisnis.com, JAKARTA - Mahindra & Mahindra Ltd. (M&M), bagian dari Mahindra Group senilai US$19,4 miliar, menargetkan pengiriman 1.000 All-New Thars selama periode perayaan Diwali.

Diwali merupakan festival cahaya yang dianggap banyak orang sebagai awal tahun baru. Perayaan Diwali mulai sejak Kamis (12/11/2020) oleh umat Hindu India, Sikh, Buddha, dan Jainist di seluruh dunia. Perayaan berlangsung selama 5 hari berturut-turut.

Perusahaan menandai perayaan Diwali dengan pengiriman besar ini, berharap pelanggannya mendapatkan Happy Thar-ing Diwali. Pengiriman didasarkan pada urutan pemesanan yang diterima untuk varian yang tersedia.

“Kami mengucapkan Happy Thar-ing Diwali selama musim perayaan yang sedang berlangsung ini," kata Veejay Nakra, CEO Divisi Otomotif Mahindra & Mahindra Ltd., dalam keterangan pers yang dikutip Senin (16/11/2020).

Proses pengiriman dimulai pada 1 November dengan pengiriman Thar#1 kepada Aakash Minda, pemenang lelang online, diikuti oleh mega delivery 500 All-New Thars selama akhir pekan 7-8 November 2020.

Perusahaan telah menerapkan proses hubungan pelanggan yang kuat untuk menjangkau setiap pelanggan secara individu dan mengkomunikasikan kemungkinan / tanggal pengiriman yang tepat, sehingga memastikan jadwal pengiriman mereka di setiap langkah masa tunggu.

Sebelumnya Mahindra telah merencanakan kapasitas sekitar 2.000 kendaraan per bulan dan sekarang bersiap untuk meningkatkannya hingga 3.000 pada Januari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

All New Thar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top