Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karimun Wagon R Ngegas di Pasar Fleet

Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kenaikan penjualan Karimun Wagon R, khususnya untuk kebutuhan fleet atau mobil operasional di berbagai bidang.
Karimun Wagon R.  Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.  /Suzuki
Karimun Wagon R. Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kenaikan penjualan Karimun Wagon R, khususnya untuk kebutuhan fleet atau mobil operasional di berbagai bidang.

"Penjualan Karimun Wagon R untuk segmen fleet memang meningkat. Pada September peningkatannya mencapai 215 persen jika dibandingkan Agustus," kata Sukma Dewi, Asst To Dept Head Sales 4W PT SIS dalam keterangannya seperti dikutip Antara, Rabu (21/10/2020).

Kontribusi segmen fleet terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi beberapa bidang usaha, seperti industri makanan dan minuman, industri keuangan, hingga perusahaan farmasi.

Ukuran mobil yang ringkas, hemat bahan bakar dan praktis digunakan menjadi salah satu keunggulan yang dicari perusahaan untuk kendaraan operasional.

Pada September 2020, Karimun Wagon R melejit 106 persen dari sisi wholesales dan 44 persen dari sisi penjualan ritel dibandingkan dengan capaian pada Agustus 2020.

“Meskipun pasar otomotif nasional belum stabil sepenuhnya karena kontraksi akibat pandemi, namun kami berharap Suzuki dapat terus mencatatkan perkembangan yang positif terhadap angka penjualan dan pangsa pasar melalui produk dan inovasi yang kami tawarkan, baik untuk konsumen perorangan maupun fleet yang berkontribusi secara langsung dalam pemulihan ekonomi nasional,” tutup Dewi.

Karimun Wagon R Ngegas di Pasar Fleet

Merayakan perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition pada 10 Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper