Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polestar Meraih Brand of the Year Red Dot

Polestar telah diakui sebagai Brand of the Year by Red Dot dalam kategori Brands & Communication. Merek mobil listrik Swedia ini dinilai secara keseluruhan dan berdasarkan bagaimana pengalaman mewujudkan target.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  08:00 WIB
Polestar diluncurkan pada 2017 dengan produk pertamanya Polestar 1 - Electric Performance Hybrid GT.  - Polestar
Polestar diluncurkan pada 2017 dengan produk pertamanya Polestar 1 - Electric Performance Hybrid GT. - Polestar

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar telah diakui sebagai Brand of the Year by Red Dot dalam kategori Brands & Communication. Merek mobil listrik Swedia ini dinilai secara keseluruhan dan berdasarkan bagaimana pengalaman mewujudkan target.

Penghargaan diberikan oleh Red Dot untuk komunikasi merek yang dirancang dengan baik, dan merek terbaik dalam industri yang berhasil menggambarkan citra merek yang konsisten di berbagai saluran dalam komunikasinya.

Anggota juri secara individual melihat dan mengevaluasi 6.992 entri yang dikirimkan dalam sesi juri online, memilih merek yang dirancang terbaik dan proyek komunikasi 2020. Polestar telah diakui sebagai merek terbaik, berhasil dalam menggambarkan citra merek yang konsisten di berbagai saluran di perusahaan juri. komunikasi.

"Merupakan suatu kehormatan meraih Brand of the Year by Red Dot," kata Thomas Ingenlath, CEO Polestar, Senin (3/8/2020). "Desain adalah inti dari Polestar, dalam setiap aspek merek, dan layak mendapatkan perhatian penuh untuk memenuhi janji akan desain murni dan progresif."

Selain hadiah utama, Polestar juga dinobatkan sebagai Best of the Best karena konsistensinya dalam kualitas desain dan kinerja kreatif. Dan, untuk desain Polestar 2 yang diproduksi pada 2019, Polestar menerima Red Dot untuk kreativitas dan keahlian yang baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Red Dot Award Polestar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top