Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Desain Terbaik, Mobil Listrik Honda Boyong Dua Red Dot Award

Mobil listrik anyar Honda yang bernama Honda e meraih dua penghargaan dari ajang desain, Red Dot Award.
Honda e-Prototipe. /Honda
Honda e-Prototipe. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil listrik anyar Honda yang bernama Honda e meraih dua penghargaan dari ajang desain, Red Dot Award.

Dalam siaran resmi Honda yang diterima Bisnis, Senin (6/4/2020), Honda e meraih penghargaan di kategori desain mobil dan kategori Smart Product.

Honda e merupakan kendaraan listrik generasi baru yang dirancang dengan desain simpel, namun fokus pada kemudahan penggunaan bagi pengendaranya.

Sesuai dengan perkembangan tren saat ini, Honda e mengusung gaya khas masyarakat perkotaan modern, yang didukung teknologi konektivitas serta performa berkendara dinamis.

Dari sisi interior, dashboard Honda e memiliki dua layar sentuh besar yang saling terhubung. Layar itu dapat menampilkan berbagai aplikasi serta layanan hiburan.

Melalui layar tersebut, pengemudi dan penumpang dapat menikmati aplikasi serta konektivitas dengan kenyamanan yang sama pada saat mengemudi ataupun saat sedang berhenti atau saat mengisi daya.

Sementara dari sisi pengisian daya, baterai pada mobil ini diletakkan di bawah lantai sehingga menghasilkan kemasan produk yang ringkas.

Rancangan tersebut sekaligus menghasilkan pusat gravitasi rendah serta pijakan yang kokoh. Hal itu berkontribusi terhadap keseimbangan optimal antara stabilitas dan handling.

The Red Dot Award: Product Design telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak 1955. Ajang tersebut memberikan penghargaan untuk produk dan inovasi yang terbagi ke dalam 49 kategori. Tiap kategori memiliki sembilan kirteria dalan penilaiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper