Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Motor Menang Red Dot: Brand of the Year 2018

Hyundai Motor telah kembali berjaya di Red Dot Awards dengan gelar kehormatan “Red Dot: Brand of the Year 2018”, menambah lima penghargaan Desain Komunikasi yang diterima sebelumnya pada 2018 untuk desain kreatif dan inovatifnya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 Oktober 2018  |  09:00 WIB
Red Dot Award adalah salah satu kompetisi desain internasional yang paling dihormati di dunia.  - HYUNDAI
Red Dot Award adalah salah satu kompetisi desain internasional yang paling dihormati di dunia. - HYUNDAI

Bisnis.com, SEOUL - Hyundai Motor telah kembali berjaya di Red Dot Awards dengan gelar kehormatan “Red Dot: Brand of the Year 2018”, menambah lima penghargaan Desain Komunikasi yang diterima sebelumnya pada 2018 untuk desain kreatif dan inovatifnya.

Red Dot Award adalah salah satu kompetisi desain internasional yang paling dihormati di dunia, dan "Red Dot: Brand of the Year" diberikan kepada merek yang telah hadir dengan desain inovatif dan kreatif pada tingkat yang sangat tinggi. Tahun ini mempertimbangkan solusi desain inovatif Hyundai, kualitas desain dan keahlian manajemen merek.

“Ini adalah kehormatan untuk dipilih sebagai Red Dot: Brand of the Year 2018. Kami merasa rendah hati untuk menerima penghargaan seperti itu, karena penghargaan ini adalah validasi bahwa kami berada di jalur yang benar dan itu adalah tonggak yang mengesankan untuk merek kami gambar," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer di Hyundai Motor Company, dalam keterangan pers, Senin (15/10/2018).

Dia mengatakan bahwa penghargaan ini harus mendorong Hyundai untuk lebih keras dalam pendekatan dan menjadi batu loncatan untuk proyek yang lebih kreatif dan inovatif di masa depan sehingga merek kami benar-benar dapat dicintai oleh semua.

Upacara penghargaan akan berlangsung di Berlin, Jerman pada 26 Oktober.

“Di pasar yang sangat jenuh, Hyundai berhasil berulang kali menyapa pelanggannya dengan cara yang kreatif, dan berhasil menyampaikan latar belakang teknis dari mobilnya secara universal. Pendekatan desain inovatif perusahaan bersifat kreatif dan berkualitas tinggi, memberikan pengalaman merek 360 derajat yang unik dan unik kepada para pelanggan, ”kata profesor Dr. Peter Zec, pendiri dan CEO Red Dot Award.

Pada Agustus, Hyundai Motor menetapkan rekor sepanjang masa untuk Red Dot Awards dalam sejarah perusahaan, memenangkan empat Red Dots dan tiga "Red Dot: Best of the Best".

Hyundai memenangkan penghargaan untuk Solati Moving Hotel, Hyundai Pavilion, Genesis Gangnam, Genesis Sound Design, Pioneer Film dan Safety Hologram dalam kategori masing-masing, termasuk Desain Ritel, Desain Suara, Komunikasi Spasial, Film & Animasi dan Antarmuka & Desain Pengalaman Pengguna

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Motor Red Dot Award
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top