Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Raih 7 Penghargaan Red Dot, Ini Daftarnya

Hyundai Motor Company dan Genesis memenangkan tujuh Red Dot Design Awards 2020. Tahun ini, perusahaan mengambil 'Best of the Best' dan enam Pemenang di bidang Desain Merek & Komunikasi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  10:40 WIB
Film ini menggarisbawahi filosofi Hyundai yang berpusat pada penciptaan teknologi masa depan yang berpusat pada manusia.  - Hyundai
Film ini menggarisbawahi filosofi Hyundai yang berpusat pada penciptaan teknologi masa depan yang berpusat pada manusia. - Hyundai


Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company dan Genesis memenangkan tujuh Red Dot Design Awards 2020. Tahun ini, perusahaan mengambil 'Best of the Best' dan enam Pemenang di bidang Desain Merek & Komunikasi.

Wakil Presiden Sungwon Jee, Divisi Karya Kreatif, Pengalaman Pengalaman Pelanggan di Hyundai Motor Company, mengatakan bahwa memenangkan banyak penghargaan Red Dot dalam Desain Merek & Komunikasi merupakan kehormatan besar dan menunjukkan pendekatan berkelanjutan dan inovatif Hyundai itu diperhatikan.

"Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan cara yang kreatif dan inovatif," katanya Selasa (4/8/2020).

Hyundai meraih Best of the Best untuk kategori Periklanan (Kampanye Terpadu subkategori) berkat film kampanye Hyundai, Second First Steps. Film ini juga menjadi Pemenang di bawah kategori Film & Animasi (subkategori Film Online).

Hyundai juga meraih lima Pemenang untuk Hi-Charger Hyundai (Desain Antarmuka & Pengalaman Pengguna), Hyundai X BTS Goods (Periklanan-kampanye Gambar), Future Mobility Solutions Exhibition Hall (Fair Stands-Stand & Booths), FIFA World Football Museum (Komunikasi Spasial-Desain Acara subkategori).

Merek Genesis membawa pulang Pemenang dalam kategori Desain Antarmuka & Pengalaman Pengguna untuk desain tembaga di Genesis Infotainment System. Ini adalah Red Dot Award pertama yang diterima Grup untuk sistem infotainment.

Film Second First Steps mewujudkan visi merek generasi berikutnya dari Hyundai Progress for Humanity. Film ini memperlihatkan para-atlet dan pemanah Jun-boem Park mengayunkan “langkah pertama kedua” setelah masa kanak-kanaknya, dibantu oleh teknologi robot H-MEX dari Hyundai Motor (Hyundai Medical Exoskeleton).

Film ini menggarisbawahi filosofi Hyundai yang berpusat pada penciptaan teknologi masa depan yang berpusat pada manusia. Pada 4 Agustus, film ini telah menyedot lebih dari 42 juta pemirsa online.

Hi-Charger adalah EV-charger ultra-cepat yang diluncurkan Hyundai Motor pada November 2019. Ia menawarkan teknologi pengisian daya tinggi, efisiensi tinggi 350 kw dengan sistem kabel otomatis bebas-berat inovatif yang memungkinkan koneksi yang mudah antara pengisi daya dan kendaraan.

Hyundai X BTS Goods adalah koleksi enam produk termasuk tas ramah lingkungan dan penutup kunci yang memperingati Hari Lingkungan 2020 sebagai bagian dari Kampanye Hidrogen Global Hyundai yang diluncurkan pada Januari 2020.

Hyundai meng-upcycled kulit jok mobil bekas dan bahan billboard subway daur ulang serta memanfaatkan bahan Tyvek ramah lingkungan, memberikan citra berkelanjutan perusahaan.

Future Mobility Solution Exhibition Hall adalah stan yang dipasang Hyundai di lobi kantor pusatnya awal tahun ini untuk memungkinkan karyawan dan pengunjung melihat visualisasi visi mobilitas masa depan Hyundai, termasuk konsep UAM, PBV, dan Hub yang sebelumnya ditampilkan pada 2020 CES.

Melalui pameran, Hyundai berbagi visinya dalam memfasilitasi 'Kemajuan untuk Kemanusiaan', yang memberi pelanggan kebebasan mobilitas tanpa batas dan pengalaman mobilitas yang berbeda.

Museum FIFA World Football adalah pusat hubungan masyarakat disponsori dan dioperasikan oleh Hyundai Motor di pusat kota Paris selama Piala Dunia Wanita FIFA 2019. Museum ini menyambut sekitar 28.000 pengunjung selama 23 hari, dengan dinding luarnya terbuat dari airbag yang menarik perhatian banyak pengunjung.

Setelah periode pameran, dinding eksterior didaur ulang menjadi tas ramah lingkungan, dan disumbangkan ke masyarakat setempat.

Sistem Infotainment Genesis

Desain tembaga Genesis Infotainment System memberikan visibilitas dan kegunaan yang optimal saat berkendara, menggunakan tema tembaga canggih yang mencerminkan identitas merek mewah Genesis.

Navigasi berbasis AR, Car Pay, Valet Mode dan Home-to-Car juga memanfaatkan tema desain tembaga untuk pengalaman pengguna yang konsisten. Sistem ini juga menyediakan pembaruan nirkabel untuk kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Desain tembaga diperkenalkan pada GV80 dan G80 pada tahun ini. “Penghargaan desain bergengsi ini sangat bermakna dan istimewa bagi Hyundai Motor Group dan semakin menegaskan kepemimpinan Genesis dalam titik-titik penting pelanggan seperti infotainment. Kami akan melanjutkan komunikasi yang kreatif dan inovatif dengan pelanggan kami di masa depan, ”kata Paul Choo, Wakil Presiden Senior Unit Teknologi Elektronik di Hyundai Motor Company.

Sebelumnya, Hyundai memenangkan penghargaan dalam Desain Produk dimulai dengan Red Dot Award pertama untuk i30 2012 dan telah memenangkan beberapa penghargaan setiap tahun sejak 2018 dalam kategori Merek & Komunikasi.

Dimulai pada 1955, Penghargaan Red Dot Design diakui sebagai salah satu dari tiga penghargaan desain global bergengsi bersama dengan iF dan IDEA. Desain Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman menyelenggarakan penghargaan setiap tahun, menilai entri untuk Desain Produk, Merek & Komunikasi, dan Konsep Desain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Motor Red Dot Award
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top