Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ikut Kemitraan Waymo, Polestar Siap Ambil Peluang

Polestar memastikan diri ikut menjadi bagian dari kemitraan Waymo-Volvo Cars dalam pengembangan teknologi mobil otonom L4.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  21:30 WIB
Teknologi Waymo akan membuka peluang menarik bagi Polestar.  - POLESTAR
Teknologi Waymo akan membuka peluang menarik bagi Polestar. - POLESTAR

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar memastikan diri ikut menjadi bagian dari kemitraan Waymo-Volvo Cars dalam pengembangan teknologi mobil otonom L4.

Thomas Ingenlath, CEO Polestar, mengatakan perusahaan yang dipimpinnya adalah adalah bagian dari kemitraan kelompok strategis baru dengan Waymo.

"Perjanjian antara Volvo Car Group dan Waymo membuka jalan untuk mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi self-driving sepenuhnya Waymo dalam kendaraan Polestar di masa depan," katanya dalam pernyataan pers yang dikutip Minggu (28/6/2020).

Menurutnya, kerja sama tersebut membuka peluang baru untuk merek mobil berkinerja listrik. Selain itu, mobil otonom L4 akan memungkinkan Polestar untuk menawarkan produk yang menarik bagi perusahaan yang menyediakan layanan mobilitas baru, dengan menargetkan segmen premium.

“Teknologi Waymo akan membuka peluang menarik bagi Polestar,” komentar Thomas Ingenlath, CEO Polestar. "Saya percaya akan ada pasar yang kuat untuk layanan mobilitas otonom yang benar-benar premium."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Otonom Volvo Cars Waymo Polestar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top