Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polestar 2 Diserahkan ke Pelanggan Pertama di Eropa

Polestar telah menyerahkan model Polestar 2 kepada pelanggan pertamanya di kantor pusat merek di Gothenburg, Swedia, Rabu (29/7/2020). Mobil fastback yang diproduksi di China ini berwarga guntur dengan interior vegan Charcoal WeaveTech.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  11:20 WIB
Polestar 2. Penyerahan kepada pelanggan Eropa pertama ini menandai langkah penting lainnya untuk merek listrik pemula. Dengan serah terima kendaraan yang berlanjut di Eropa, China, dan Amerika Utara sepanjang musim panas, merek ini terus memenuhi rencana. - Polestar
Polestar 2. Penyerahan kepada pelanggan Eropa pertama ini menandai langkah penting lainnya untuk merek listrik pemula. Dengan serah terima kendaraan yang berlanjut di Eropa, China, dan Amerika Utara sepanjang musim panas, merek ini terus memenuhi rencana. - Polestar

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar telah menyerahkan model Polestar 2 kepada pelanggan pertamanya di kantor pusat merek di Gothenburg, Swedia, Rabu (29/7/2020). Mobil fastback yang diproduksi di China ini berwarga guntur dengan interior vegan Charcoal WeaveTech.

“Saya memesan Polestar 2 saya pada hari peluncuran,” kata Sture Stensson dalam keterangan pers Polestars. “Ini adalah kendaraan listrik pertama saya dan saya telah memasang panel surya di atap untuk memudahkan pengisian di rumah.”

Stensson memutuskan membeli Polestar 2 setelah membaca ulasan hebat di surat kabar dan online.

Polestar mengumumkan Polestar 2 kepada dunia dalam sebuah pengungkapan online pada awal 2019. Meskipun terjadi pandemi global, perusahaan ini bekerja tanpa lelah untuk memastikan permulaan produksi yang aman di fasilitas produksi bersama di Luqiao, Cina, pada Maret 2020.

"Saya sangat bangga dengan seluruh tim," komentar Thomas Ingenlath, CEO Polestar. “Untuk mengatasi tantangan produksi dan logistik karena pandemi global dan untuk dapat membawa produk ini kepada pelanggan kami ketika kami mengatakan bahwa kami akan menjadi prestasi besar. Reaksi pers luar biasa dan kami sedang membangun momentum nyata di belakang Polestar 2. "

Model ritel digital-first Polestar bertujuan untuk mengubah wajah ritel otomotif. Ruang Polestar akan tampil di kota-kota besar di sepuluh pasar peluncuran, dan 14 ruang sudah terbuka di China, Eropa dan Amerika Utara.

Ruang Polestar memungkinkan pelanggan mengetahui lebih banyak tentang merek dan produk mobil Polestar. Wiraniaga siap untuk memberikan informasi dan saran, sementara lokasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk test drive. Perjalanan membeli tetap eksklusif secara digital dan langsung dengan Polestar.

Penyerahan kepada pelanggan Eropa pertama ini menandai langkah penting lainnya untuk merek listrik pemula. Dengan serah terima kendaraan yang berlanjut di Eropa, China, dan Amerika Utara sepanjang musim panas, merek ini terus memenuhi rencana.

Pelanggan Swedia pertama bergabung dengan pelanggan di China dan pelanggan Norwegia pertama pada pertama pertama Agustus, setelah itu pelanggan di Jerman, Belgia, Belanda, dan Inggris akan mulai menerima mobil mereka. Pengiriman di Swiss dan Amerika Utara akan menyusul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Polestar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top