Daimler Trucks and Buses Bangun Tech & Data Hub di Lisbon

Daimler Trucks and Buses membangun pusat teknologi baru Tech & Data Hub di Lisbon untuk meningkatkan keahlian teknologi dan mendukung inisiatif global induk perusahaan Daimler.
Fatkhul Maskur | 28 Oktober 2018 12:30 WIB
Stefan Buchner, Member of the Divisional Board of Daimler Trucks & Head of Mercedes-Benz Trucks, di acara FutureLabMercedes/Benz Trucks di Wrth, Jerman, Selasa (26/2018). - Daimler

Bisnis.com, LISBON -Daimler Trucks and Buses membangun pusat teknologi baru Tech & Data Hub di Lisbon untuk meningkatkan keahlian teknologi dan mendukung inisiatif global induk perusahaan Daimler.

Lisbon telah menjadi pusat digital di Eropa, yang menjadi titik kumpul anak-anak muda dan mereka yang memiliki talenta teknologi dan digital.

Komitmen jaringan universitas lokal untuk menjadikan basis teknologi baru seperti Data Science, AI, Machine Learning sangat aktif dan komunitas terbuka dari orang-orang dengan latar belakang beragam, seperti teknologi, industri, dan budaya menjadi faktor penting dipilihnya Lisbon sebagai basis perusahaan baru Daimler Trucks and Buses.

Selain itu, komitmen dan dukungan kuat Kota Lisbon untuk bekerja sama dalam bidang masa depan seperti mobilitas perkotaan, serta transportasi dan logistik masa depan.

Pada tahap pengembangan, Tech & Data Hub akan menggunakan 30 orang, dengan fokus pada talenta teknologi dari area berbeda. Menfokuskan pada teknologi baru dan layanan digital kendaraan komersial, Tech & Data Hub akan menekankan pada tantangan saat ini dan masa depan dalam transformasi industri kendaraan komersial seperti adopsi armada listrik, dan masa depan integrasi lendaraan ligistik dengan infrastruktur (V2X).

Tech & Data Hub akan membangun kolaborasi yang kuat dengan merek global Daimler Group, mitra eksternal, kota, komunitas teknologi dan starup u tuk membangun ekosistem global seputar mobilitas kendaraan komersial.

Memiliki fokus kuat pada sumber terbuka dan komunitas teknologi, Tech & Data Hub berupaya memposisikan diri sebagai mitra utama dalam kolaborasi eksternal maupun internal, serta mitra teknologi penting untuk menjadi pemimpin dalam transformasi industri.

Tag : Daimler AG, Daimler Trucks Campus
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top