KIA Beat 360 Raih International Design Excellence Award

Ruang pengalaman BEAT 360 yang unik di Kia di Seoul dimenangkan dalam kategori ‘Environments’ dan ‘Design strategy’. Juri internasional ahli desain memuji ruang pengalaman untuk filosofi desain inovatif dan perintisnya.
Fatkhul Maskur | 21 September 2018 00:20 WIB
Interior KIA Beat 360. - KIA

Bisnis.com, SEOUL - Kia Motors menang dalam International Design Excellence Awards (IDEA) dan mendapatkan penghargaan prestisius untuk desain. Ruang pengalaman BEAT 360 yang unik di Kia di Seoul dimenangkan dalam kategori ‘Environments’ dan ‘Design strategy’. Juri internasional ahli desain memuji ruang pengalaman untuk filosofi desain inovatif dan perintisnya.

Kemenangan ganda ini menambah pengakuan yang sedang berlangsung dan pengakuan kritis untuk pendekatan Kia untuk desain, dengan perusahaan yang telah memenangkan tiga penghargaan Red Dot dan tiga penghargaan desain iF pada 2018. Kesuksesan IDEA membawa total penghitungan desain global total Kia menjadi 37 karena Kia Soul pertama memenangkan penghargaan Red Dot pada 2009.

“Kia Motors sangat bangga dengan kemenangan terbaru ini, karena menyoroti kreativitas Kia dan cara inovatif BEAT 360 dalam mengomunikasikan nilai merek kepada pembeli,” kata Youngwon Cho, Wakil Presiden Senior di Global Brand & Marketing Department Kia Motors Corporation, dalam keterangan persnya, Kamis (20/9/2018).

Dia mengklaim bahwa mobil KIA sering dipuji karena tampilannya, sehingga menarik untuk melihat bagaimana filosofi desain produk pemenang penghargaan ini dapat diperluas hingga bagaimana perusahaan berinteraksi dengan pemirsa eksternal. "Ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen berkelanjutan Kia terhadap standar tertinggi dalam nilai merek.”

BEAT 360 adalah ruang pengalaman merek pertama Kia. Dibuka pada Juni 2017, ia menawarkan wawasan unik ke dalam filosofi merek Kia. Ini rumah kafe, gareden, dan salon di sebuah bangunan yang mencakup lebih dari 1.900 meter persegi, yang semuanya berkomunikasi sesuatu tentang Kia Motors.

Ada tiga ruang bertema yang dihubungkan oleh 'K-Monument' dan jalur melingkar, yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi mobil Kia. Tempat ini adalah tempat untuk acara peluncuran Kia, serta inisiatif budaya dan seni, menawarkan konsumen kesempatan untuk memperkaya hidup mereka, dan belajar lebih banyak tentang merek Kia. BEAT 360 telah menyambut lebih dari 130.000 pengunjung sejak pembukaan.

IDEA: tolok ukur desain

IDEA dioperasikan oleh Asosiasi Desain Industri Amerika dan merupakan salah satu kompetisi desain paling bergengsi dan ketat di dunia, duduk bersama penghargaan 'iF Design' dan 'Red Dot' - yang semuanya dipilih oleh pakar desain global berdasarkan inovasi desain, pengalaman pengguna, dan tanggung jawab sosial.

Presentasi resmi dari penghargaan berlangsung di Upacara IDEA pada 19 September 2018 di New Orleans, LA di National WWII Museum

Tag : PT Kia Mobil Indonesia, Red Dot Award
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top