Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kia Grand Sedona Diesel Resmi Dipasarkan di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga

PT Kia Mobil Indonesia secara resmi meliris Kia Grand Sedona Diesel. Produk baru ini menyasar pasar pengguna mesin diesel di Tanah Air yang terus bertumbuh.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Juli 2018  |  14:45 WIB
Kia Grand Sedona Diesel.  - Bisnis.com/Thomas Mola
Kia Grand Sedona Diesel. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA--PT Kia Mobil Indonesia secara resmi meliris Kia Grand Sedona Diesel. Produk baru ini menyasar pasar pengguna mesin diesel di Tanah Air yang terus bertumbuh.

GM Business Development PT Kia Mobil Indonesia Hari Yanto mengatakan, market diesel selama 3 tahun terakhir tumbuh sangat cepat di Tanah Air. Kehadiran Kia Grand Sedona Diesel menyasar segmen tersebut dengan pendekatan produk yang berkualitas.

"Pasar diesel di Tanah Air tahun 2017 itu 72.162 padahal 2015 masih 35.268 artinya pasar tumbuh besar," ujarnya di sela-sela peluncuran Kia Grand Sedona Diesel di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Kia Grand Sedona Diesel menggunakan mesin diesel 2,2 liter CRDI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 200ps dengan torsi 45.0 kgm. Kemampuan kendaraan ini diklaim berada di atas para pesaingnya.

Untuk struktur bodi, Kia Grand Sedona Diesel menggunakan AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi HSS (Hot Stamped Steel) yang diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna.

PT Kia Mobil Indonesia memasarkan Kia Grand Sedona Diesel seharga Rp595 juta, sedikit lebih mahal dari Kia Grand Sedona Gasoline yang telah hadir sebelumnya yang dijual seharga Rp565 juta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MPV Kia Grand Sedona Diesel
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top