DFSK Glory 580 Terima 250 SPK

PT Sokonindo Automobile, distributor resmi DFSK Glory 580 telah menerima 250 surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak diluncurkan hingga bulan lalu. Sebanyak 50% di antaranya sudah di antar ke konsumen.
Muhammad Khadafi | 06 Juni 2018 12:20 WIB
Pengunjung melihat produk SUV DFSK. - DFSK

Bisnis.com, BANDUNG - PT Sokonindo Automobile, distributor resmi DFSK Glory 580 telah menerima 250 surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak diluncurkan hingga bulan lalu. Sebanyak 50% di antaranya sudah di antar ke konsumen.

"Banyak yang beli Luxury [varian tertinggi saat ini]," kata General Marketing Sokonindo Permata Islam di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Dia melanjutkan bahwa karakter konsumen pertama DFSK adalah yang mencari mobil pengganti atau tambahan. Kontribusi pembeli pertama sangat kecil.

Jabodetabek menjadi wilayah pertama pendistribusian. Selanjutnya perusahaan berjanji akan mulai mengantarkan DFSK Glory 580 untuk konsumen yang berada di luar Jabodetabek setelah Lebaran. “Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Medan, dan Makassar itu setelah Lebaran,” katanya.

DFSK Glory 580 secara resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Perusahaan mengklaim mobil tersebut menerima respons positif selama ajang otomotif yang digelar pada April itu.

Hal itu berdasarkan data pengunjung yang menjajal kemampuan Glory 580. Tercatat mobil penumpang pertama Sokonindo di Indonesia menjadi primadona di area uji berkendara.

Satu diler DFSK dengan cakupan wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, PT Sinar Terang Mobilindo mengaku mengantongi 50 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama IIMS 2018. Dua model yang ditawarkan berbagi komposisi penjualan.

Seperti diketahui ada dua model Glory 580 yang dijual di Tanah Air saat ini. Mesin 1.5L Turbo dan 1.8L dengan transmisi manual serta otomatis CVT. Rentang harga Rp245,9 juga hingga Rp308 juta.

Tag : PT Sokonindo Automobile, DFSK Glory 580
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top