Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sokonindo Auto Buka Peluang Diler DFSK, Ini Persyaratannya

PT Sokonindo Automobile-pabrikan dan agen pemegang merek DFSK (Dongfeng Sokonindo) menawarkan peluang penjadi diler produk kendaraan mobilnya.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 04 Juni 2018  |  23:59 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan), didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kanan), meninjau stan seusai pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4). Ajang tersebut diikuti lebih dari 350 perusahaan, dengan target 525 ribu pengunjung dan nilai transaksi mencapai Rp3,3 triliun.  - DSFK
Presiden Joko Widodo (kanan), didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kanan), meninjau stan seusai pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4). Ajang tersebut diikuti lebih dari 350 perusahaan, dengan target 525 ribu pengunjung dan nilai transaksi mencapai Rp3,3 triliun. - DSFK

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile-pabrikan dan agen pemegang merek DFSK  (Dongfeng Sokonindo) menawarkan peluang penjadi diler produk kendaraan mobilnya.

Sokonindo Automobile adalah perusahaan patungan antara Sokon Group (Hong kong) Company Limited dan PT Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia. Pabrik Sokonindo terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, dengan total luas 20 hektar dan memiliki kapasitas produksi 50.000 unit per tahun.

Sokonindo memiliki dua produk, yakni sport utility vehicle Glory 580, dan pikap Super Cab. Adapun tipe kendaraan serbaguna dijanjikan akan segera menyusul.

"Kami selalu mencari dealer yang sama seperti kami - yang mengerti apa yang pelanggan kami butuhkan dan berkomitmen untuk melayani mereka. Sebagai dealer resmi, Anda akan berhak untuk menjual kembali produk kami dan memiliki akses prioritas ke dukungan penjualan," demikian Sokonindo Automobile dalam pernyataan resminya.

Adapun persyaratan dealer DFSK disebutkan sebagai berikut:

- Memiliki showroom dan stasiun layanan siaga untuk DFSK
- Memiliki pengalaman di bidang penjualan otomatis
- Memiliki anggota tim penjualan dan layanan yang berkualitas
- Memiliki kredit yang baik dan sumber daya lain yang memadai

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Sokonindo Automobile Diler Mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top