DFSK Buka Diler di Makassar

PT Sokonindo Automobile memperluas jaringannya dengan membuka dealer di Kota Makassar guna meraih pasar kendaraan bermotor mobil di Sulawesi.
Yudi Supriyanto | 20 Agustus 2018 17:50 WIB
Pengunjung melihat produk SUV DFSK. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sokonindo Automobile memperluas jaringannya dengan membuka dealer di Kota Makassar guna meraih pasar kendaraan bermotor mobil di Sulawesi.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan rata-rata pertumbuhan mobil di Makassar berkisar 7% setiap tahun sejak 2014, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka diler di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz dalam siaran pers pada Senin (20/8/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya meyakini dan optimistis langkah perusahaan memperluas jaringan ke Makassar merupakan langkah tepat guna menghadirkan sport utility vehicle (SUV) Glory 580.

Saat ini, konsumen Indonesia selalu menginginkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan mampu menunjang aktivitasnya setiap saat. Kendaraan jenis SUV merupakan salah satu jenis kendaraan yang menjadi pilihan utama di pasar otomotif Indonesia.

DFSK Glory 580, lanjutnya, merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.

SUV ini mengusung filosofi produk: more intelligent, more comfort, more Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

SUV Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti smart key, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Selain Makassar, DFSK juga berencana menambah empat dealer 3S (sales, services, sparepart) lainnya di Sulawesi, yakni di Gorontalo, Manado, Kendari, dan Palu sehingga konsumen merasa tenang dan nyaman dalam memiliki produk perusahaan karena memperoleh layanan optimal dari jaringan diler yang tersebar di wilayah tersebut.

LAYANAN 3S

Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama, mengungkapkan dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S.

Dealer DFSK Makassar berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai. Kemudian memiliki showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil dan terdapat ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Konsumen dapat menikmati makanan dan minuman, koneksi Wi-FI, TV, dan mini bar agar konsumen tetap merasa nyaman ketika menunggu kendaraan mereka selesai melalui proses pengecekan.

Tak hanya itu, dealer DFSK Makassar juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Diler ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami sebagai salah satu main diler DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah tepat. Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee.

Tag : Diler Mobil, DFSK
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top