Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

World Premier di GIMS 2018, Bentley Bentayga V8 Tangkap Momentum Istimewa

The 88 Geneva International Motor Show (GIMS) 2018 tampaknya menjadi momentum istimewa bagi Bentley Motor Ltd. Di ajang ini, Chairman dan CEO baru Adrian Hallmark akan menggunakan penampilan publik pertamanya dengan merek mewah Inggris untuk mengungkap model baru Bentley Bentayga V8.
Bentley Bentayga V8. /bentley
Bentley Bentayga V8. /bentley

Bisnis.com, JAKARTA - The 88 Geneva International Motor Show (GIMS) 2018 tampaknya menjadi momentum istimewa bagi Bentley Motor Ltd. Di ajang ini, Chairman dan CEO baru Adrian Hallmark akan menggunakan penampilan publik pertamanya dengan merek mewah Inggris untuk mengungkap model baru Bentley Bentayga V8.

Debut global perdana ini sekaligus menandai penampilan pertama Bentayga V8 di ajang motor show. Tampil di International Motor Show adalah nilai tambah tersendiri bagi produk jajaran Bentayga ini, demikian siaran pers Bentley Motor Ltd.

Berada pada inti line-up Bentayga, model sport utility vehicle V8 yang baru memadukan kemewahan dengan kekuatan, kegunaan dan kemampuan sport yang luas.

Bentayga V8 memiliki mesin bensin twin-turbocharged generasi baru 4.0 liter yang menggabungkan kekuatan luar biasa dengan efisiensi bahan bakar yang mengesankan. Penambahan fraksi V8 yang khas, pipa knalpot kembar quad yang bergaya dan rem karbon-keramik opsional telah membuat mobil ini memiliki karakter sportif kuat sebagai SUV mewah.

Unit dinamis pada mobil ini mengembangkan kekuatan mesin 542 bhp (550 PS) dan torsi 568 lb.ft. (770 Nm), menghasilkan kecepatan tertinggi 180 mph (290 km/jam) dan 0-60 mph dalam 4,4 detik (100 km/jam dalam 4,5 detik).

Masuk ke bagian dalam kendaraan, segera akan dikenali pendekatan unik Bentley terhadap penjahitan modern, dengan perpaduan bahan-bahan buatan tangan dan teknologi canggih yang luar biasa. Fitur styling baru mencakup kayu dan balutan setir kemudi dan lapisan panel interior serat karbon gloss tinggi.

Bentley Motors adalah merek mobil mewah yang paling banyak dicari di dunia. Kantor pusat perusahaan di Crewe adalah rumah bagi semua operasinya termasuk desain, litbang, rekayasa dan produksi empat model model perusahaan, Continental, Flying Spur, Bentayga dan Mulsanne. Kombinasi keahlian bagus dengan keterampilan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, di samping keahlian teknik dan teknologi mutakhir adalah unik untuk merek mobil mewah Inggris seperti Bentley yang sekaligus menjadi contoh manufaktur Inggris bernilai tinggi dan terbaik. Bentley mempekerjakan sekitar 4.000 orang di Crewe.

Bentley Motor akan menggelar konferensi pers di ajang GIMS 2018 pada Selasa (6/3/2018) pukul 08:40. Siaran langsung yang tersedia di bentleymotors.com.

Data teknis

-Tipe Kendaraan: SUV
-Bahan Bakar: Bensin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper