Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

New Toyota Hilux Tetap Tangguh Makin Nyaman : GIMS 2020

Meski pameran Genewa International Motor Show (GIMS) 2020 dibatalkan, kalangan pabrikan tetap meluncurkan model-model terbarunya. Salah satunya adalah New Toyota Hilux.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  09:45 WIB
Toyota Hilux terbaru yang sedianya akan dipameran di Geneva International Motor Show (GIMS) 2020. Namun, pameran otomotif yang dijadwalkan pada 5-15 Maret itu batal akibat pandemi Covid-19. - GIMS
Toyota Hilux terbaru yang sedianya akan dipameran di Geneva International Motor Show (GIMS) 2020. Namun, pameran otomotif yang dijadwalkan pada 5-15 Maret itu batal akibat pandemi Covid-19. - GIMS

Bisnis.com, JAKARTA - Meski pameran Genewa International Motor Show (GIMS) 2020 dibatalkan, kalangan pabrikan tetap meluncurkan model-model terbarunya. Salah satunya adalah New Toyota Hilux.

Dalam tampilan barunya, seperti diungkap situs gims.swiss, New Toyota Hilux tampak telah didesain ulang secara total, dengan gril tiga dimensi yang berani dan kuat serta bemper depan yang secara signifikan meningkatkan kehadiran pikap jalanan dan perawakannya gagah dan tangguh.

"Rangkaian powertrain Hilux telah didukung oleh penambahan mesin diesel 2,8 liter, lebih kuat, 204 DIN hp, melengkapi pikap Toyota dengan kinerja yang sangat kompetitif di segmennya," demikian pernyataan yang dikutip Senin (15/6/2020).

Menghasilkan torsi 500 Nm, mesin baru tersebut akan mempercepat Hilux dari 0-100 km / jam hanya dalam 10,0 detik (2,8 detik lebih cepat dari unit 2,4 liter yang ada), sementara mengembalikan konsumsi bahan bakar rata-rata 7,8 l / 100 km dan CO2 emisi 204 g / km.

Para insinyur Hilux tertarik untuk mempertahankan kemampuan legendaris pendahulunya sambil meningkatkan kenyamanan di jalan. Toyota Hilux terbaru tersedia untuk dipesan mulai Juli 2020.

New Toyota Hilux adalah salah satu model yang disiapkan hadir di 90th GIMS. Akan tetapi, salah satu pameran otomotif paling ditunggu tersebut dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

GIMS 2020 sedianya di Jadwalkan pada 5-15 Maret 2020. Keputusan pembatalan diambil 3 hari sebelum hari pameran untuk untuk kalangan media (press day).

Interior Toyota Hilux terbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru GIMS 2018 Toyota Hilux
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top