Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bentley Luncurkan Parfum Botol untuk Pria

Bentley Fragrances, merek mewah internasional, memperkenalkan Silverlake, tambahan baru yang menarik untuk rangkaian Bentley for Men. Ditandai dengan aromanya yang khas dan semerbak, Silverlake menangkap udara dunia luar yang berenergi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 17 Agustus 2020  |  03:00 WIB
Parfum Bentley untuk Pria.  - Bentley
Parfum Bentley untuk Pria. - Bentley

Bisnis.com, JAKARTA - Bentley Fragrances, merek mewah internasional, memperkenalkan Silverlake, tambahan baru yang menarik untuk rangkaian Bentley for Men. Ditandai dengan aromanya yang khas dan semerbak, Silverlake menangkap udara dunia luar yang berenergi.

Dibuat dari bahan alami berkualitas tinggi, wewangian baru yang bersemangat ini memenuhi standar yang sama persis dengan mobil Bentley. Di Bentley for Men Silverlake, pewangi muda Ane Ayo yang sedang naik daun telah mengembangkan lapisan demi lapisan aroma aromatik yang keren dan didasarkan pada bahan-bahan yang tak tertandingi, berkelanjutan, dan alami.

Aromanya dibuka dengan percikan aroma es dingin, saat esens lemon dan peppermint bercampur untuk menciptakan efek hembusan udara pegunungan yang menyegarkan dan murni.

Saat inti dari wewangian terungkap, aksen hijau tanah lembab dari daun ungu membangkitkan hutan yang megah, tersentuh oleh gigitan esensi lada merah muda. Kemilau lavender yang sejuk mengisyaratkan air perak sebuah danau, memantulkan langit biru yang jernih.

Meningkatkan kesesuaian penguat ini, perpaduan yang kuat dari kayu ambery yang dibawa oleh angin musk putih bersih memberikan aroma yang segar, modern, dan jejak yang tahan lama.

Botol ikonik, yang diciptakan kembali dalam warna perak dingin es, dirancang untuk mencerminkan garis dan lekuk mobil Bentley, bentuk bulat dari botol For Men mengambil keanggunan baru yang ramping dengan Silverlake, mencerminkan akord keren dari wewangian baru.

Dilapisi perak, badan flacon yang berbentuk permen menjadi reflektif seperti permukaan cermin dari danau pegunungan, setengah transparan, setengah buram seperti air kristal. Permukaannya menggemakan bahu logam perak yang dipoles pada botol, dengan embos lambang Bentley yang mencolok. Topi peraknya dihiasi dengan knurling khas Bentley.

Kotak biru langit menampilkan motif di bagian atas, dengan pita bertekstur knurling biru. Dicap panas dalam warna perak, hitam dan putih, lambang Bentley tampak membumbung tinggi di atas nama aroma, bertuliskan perak dengan latar belakang biru.

Keluarga wewangian: Akuatik aromatik

Top: esens lemon Sfuma, esens peppermint Naturals Together.

Heart: esens lavender Naturals Together, esens lada merah muda Naturals Together, daun violet absolut Naturals Together.

Dasar: Kayu Ambery, Musk.

Naturals Together adalah label Firmenich untuk bahan aromatik alami yang bersumber melalui kemitraan dengan produsen terbaik di dunia, yang bertujuan untuk menyediakan bahan alami yang paling berkualitas tinggi, etis, dapat dilacak, dan berkelanjutan.

Eau de Parfum - £ 69,50 untuk 100ml

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bentley Bentley Bentayga V8
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top