Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bentley Bentayga Baru Mulai Diproduksi

Bentley Motors mengumumkan produksi Bentayga baru yang baru saja diluncurkan telah dimulai di pabrik netral karbon Bentley di Crewe, Inggris.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  18:30 WIB
Bentley Bentayga berada di jalur produksi Pabrik Crewe. - Bentley
Bentley Bentayga berada di jalur produksi Pabrik Crewe. - Bentley

Bisnis.com, JAKARTA - Bentley Motors mengumumkan produksi Bentayga baru yang baru saja diluncurkan telah dimulai di pabrik netral karbon Bentley di Crewe, Inggris.

Pengiriman akan segera dimulai dengan pelanggan di Eropa menjadi yang pertama menikmati SUV mewah tersebut.

Ini mengikuti tinjauan komprehensif langkah-langkah jarak sosial di tempat yang sekarang memungkinkan output produksi Bentley meningkat dari 50 persen menjadi 100 persen.

Akibatnya, sejumlah kecil area perakitan telah dirancang ulang menerapkan waktu yang direvisi sementara memungkinkan lingkungan kerja yang terkendali dan aman pada jarak sosial lebih dari satu meter. Semua area lain akan mempertahankan jarak sosial 2 meter dan pengenaan masker.

"Bentayga baru adalah perayaan semua yang dapat kita lakukan di Crewe dan merupakan bukti keterampilan, semangat, dan dedikasi semua rekan kami yang memproduksi mobil yang tak tertandingi," kata Peter Bosch, Anggota Dewan untuk Manufaktur di Bentley Motors, Selasa (21/7/2020).

Sebelum produksi dimulai, perusahaan meninjau setiap proses untuk memastikan efisiensi dan efektivitasnya, dan menerapkan teknik lean manufacturing dengan jarak sosial.

Transformasi proses ini memungkinkan adopsi prinsip lean manufacturing, yang mana 1.500 kolega pabrikan telah melakukan program pendidikan prinsip lean untuk memaksimalkan nilai tambah sambil mengurangi pemborosan.

Perubahan meliputi peningkatan ergonomi, proses yang lebih aman, dan pengurangan waktu berjalan dan menunggu karena reposisi dan pergerakan bagian.

Bentayga baru, mobil pertama yang diluncurkan di bawah rencana bisnis Beyond100 Bentley, akan dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya yang menjual lebih dari 20.000 mobil.

Desain eksterior baru mengadopsi DNA desain Bentley yang sekarang lazim di seluruh jajaran model, memberi Bentley keluarga produk paling segar dan paling modern dari perusahaan mobil mewah mana pun.

Menggabungkan kemampuan tourer yang hebat, limusin mewah, mobil keluarga yang luas dan off-roader, Bentayga baru mengikuti mantel pendahulunya yang memiliki brief paling luas dari setiap mobil yang dijual hari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bentley Bentayga V8 Model SUV Bentley Motors
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top