Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bentley Flying Spur Dilengkapi Fitur Baru, 3 Opsi Warna Anyar

Bentley Motors meluncurkan Flying Spur yang dilengkapi serangkaian fitur terbaru, membuat pilihan lebih beragam terhadap mobil yang dibangun di atas kesuksesan grand tourers mewah dari pabrikan yang berbasis di Crewe itu.
Bentley Flying Spur. /Bentley
Bentley Flying Spur. /Bentley

Bisnis.com, JAKARTA - Bentley Motors meluncurkan Flying Spur yang dilengkapi serangkaian fitur terbaru, membuat pilihan lebih beragam terhadap mobil yang dibangun di atas kesuksesan grand tourers mewah dari pabrikan yang berbasis di Crewe itu.

Flying Spur sekarang dapat dikonfigurasikan empat kursi, bersama dengan meja piknik yang digerakkan secara elektrik. Di kabin belakang, Flying Spur dilengkapi jahitan silang tangan dan kulit semi anilin.

Untuk eksterior, tiga warna cat baru diperkenalkan bersama dengan akses penuh ke palet Bentley Mulliner dari opsi satin dan pearlescent, lebih ditingkatkan dengan pelapis roda baru dan pilihan kisi-kisi matriks depan krom penuh.

Dua penyelesaian teknis interior baru dan penyelesaian roda alternatif menonjolkan warisan sport.

Roda kemudi gaya baru diluncurkan sebagai standar, dengan bentuk dan profil anyar. Roda baru mencakup sensor kapasitif di seluruh pelek roda, yang memungkinkan roda kemudi untuk mendeteksi ketika dipegang. Setir baru ini meningkatkan sistem bantuan pengemudi

Desainer Bentleys juga mengambil kesempatan ini untuk merevisi perpecahan warna pada setir, menambahkan bezel permata di dasar bilah vertikal yang telah dibentuk ulang.

Bentley Flying Spur Dilengkapi Fitur Baru, 3 Opsi Warna Anyar

Dua penyelesaian teknis baru sebagai pengganti veneer kayu kontemporer sekarang tersedia di sekitar kabin Flying Spur, melengkapi kinerja dan teknologinya. Selesai teknis serat karbon gloss tinggi dapat dipilih, memberikan permukaan geometris yang mulus, mengalir di sekitar kokpit dari satu pintu ke pintu lainnya

Demikian pula, penyelesaian Côtes de Genève yang memukau, yang terinspirasi oleh perawatan mesin penangkap debu presisi yang digunakan oleh jam tangan terbaik, sekarang tersedia untuk menyelesaikan konsol tengah sesuai sepupu Continental GT Flying Spur.

Bentley Flying Spur Dilengkapi Fitur Baru, 3 Opsi Warna Anyar

TIGA OPSI WARNA

Mulai hari ini, Bentleys menambah spektrum penuh cat eksteriornya dengan memperkenalkan tiga opsi baru: Viridian, Patina, dan Snow Quartz.

Viridian adalah pandangan modern terhadap British Racing Green tradisional, dan rona logam zamrud gelap terinspirasi oleh yang digunakan pada mobil konsep 6 EXP10 Speed 6 Bentley. Hijau agate yang dalam dengan nada hijau muda dan biru menciptakan kedalaman dan dimensi sporty, dan bintik-bintik kecil kuning dan emas mewujudkan rasa kemewahan.

Patina terinspirasi oleh suasana indah dan aura logam yang dipoles dengan campuran sampanye dan sutra. Dengan udara yang mewah dan kemewahan, krim mid-tone ini diperkaya dengan sedikit warna hijau halus.

Snow Quartz adalah cat pearlescent tiga lapis putih modern yang menciptakan siluet sederhana dan segar. Efek mutiara berlapis halus menciptakan warna putih berkilau dan berkilau yang indah, memberikan kesempatan tak terbatas untuk melengkapi kombinasi warna interior.

Palet rentang lengkap lengkap juga menjadi tersedia sekarang, termasuk finish satin Bentley Mulliner dan cat pearlescent serta pencocokan warna dipesan lebih dahulu sesuai permintaan.

Seiring dengan warna cat baru, matriks grille radiator utama sekarang dapat ditentukan sehingga semua area grille depan dapat dipilih dengan hasil akhir yang cerah.

Saat menentukan Spesifikasi Blackline, yang menggantikan semua chrome terang eksterior dengan versi gloss hitam, lebih dari 75% pelanggan Continental GT memilih roda hitam. Untuk mencerminkan opsi ini untuk Flying Spur, Bentley memperkenalkan roda hitam gloss dan versi hitam-dan-mesin-selesai, yang memungkinkan pelanggan untuk mencocokkan roda mereka dengan perangkat pilihan mereka.

Bentley Motors adalah merek mobil mewah Inggris yang berbasis di Crewe dengan tiga model : Continental, Flying Spur dan Bentayga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper