Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pandemi, Bentley Gelar Pekan Magang Terbesar

Bentley Motors mengumumkan peserta pelatihan terbanyak yang pernah diterima perusahaan dalam peluncuran Pekan Magang Nasional. Terlepas dari dampak pandemi Covid, sebanyak 112 rekrutan akan memulai karir mereka di markas Bentley di Crewe pada 2021.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  12:49 WIB
Pandemi, Bentley Gelar Pekan Magang Terbesar
Peserta magang di Bentley. Masa depan Bentley didukung oleh target ambisius yang ditetapkan dalam strategi Beyond100 yang inovatif tahun lalu. - Bentley
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bentley Motors mengumumkan peserta pelatihan terbanyak yang pernah diterima perusahaan dalam peluncuran Pekan Magang Nasional. Terlepas dari dampak pandemi Covid, sebanyak 112 rekrutan akan memulai karir mereka di markas Bentley di Crewe pada 2021.

Para talenta masa depan terdiri dari magang, sarjana dan lulusan, semua bergabung dengan merek mobil mewah paling dicari di dunia. Individu yang sukses akan mengambil posisi di beberapa departemen, seperti Teknik, Produksi, Pemasaran dan Komunikasi, Manajemen Proyek, Sumber Daya Manusia dan Kesehatan dan Keselamatan.

Namun, penerimaan terbesar akan berada di divisi digital dan teknologi atau sekitar sepertiga dari total peserta pelatihan, karena Bentley berfokus pada kandidat dengan keahlian yang diperlukan untuk membentuk strategi Beyond100 yang ambisius.

Astrid Fontaine, Anggota Board for People, Digitalisation and IT Bentley Motors, mengatakan perusahaan berkomitmen untuk melanjutkan fokusnya dalam melibatkan bakat terbaik, dan tahun ini akan merekrut lebih banyak peserta pelatihan baru untuk program bakat masa depan daripada sebelumnya.

"Dalam dunia otomotif, mobilitas, dan layanan yang berubah dengan cepat, kami akan berinvestasi lebih jauh dalam pengalaman digital yang sudah ada sebagai bagian dari program. Ini akan sangat penting dalam mengubah seluruh operasi Bentley untuk memimpin mobilitas mewah yang berkelanjutan di masa depan," katanya seperti dikutip dari siaran pers Bentley, Rabu (10/2/2021).

Masa depan Bentley didukung oleh target ambisius yang ditetapkan dalam strategi Beyond100 yang inovatif tahun lalu. Perusahaan berencana untuk menjadi pemimpin global dalam mobilitas mewah yang berkelanjutan, menciptakan kembali setiap aspek bisnisnya. Ini termasuk menjadi karbon netral ujung ke ujung pada 2030, dan beralih ke elektrifikasi penuh melalui rangkaian model lengkapnya dalam jangka waktu yang sama.

Untuk membantu merancang dan membangun Bentley masa depan ini, perusahaan akan fokus pada keragaman yang lebih besar, meningkatkan keterampilan di beberapa area, dan menarik banyak talenta terbaik dari semua lapisan masyarakat, termasuk inovator digital dan pemikir kreatif.

Pada Januari, Bentley kembali diakui untuk sepuluh tahun berturut-turut sebagai Perusahaan Teratas oleh Top Employers Institute yang diakui secara internasional - satu-satunya merek mobil yang masuk dalam daftar elit. The Institute mengakui pemberi kerja secara global yang melakukan segala upaya untuk terus meningkatkan pengalaman kolega melalui transformasi digital, meningkatkan proses rekrutmen, serta membina dan mengembangkan bakat.

“Luasnya proyek yang telah saya kerjakan selama 18 bulan saya sejauh ini di Bentley bahkan telah melampaui harapan saya sendiri dan saya merasa sangat bermanfaat," kata Lilly-Ann Hulse, peserta Magang Digital dan Teknologi, mengomentari pengalaman berharga.

Ada begitu banyak inovasi yang terjadi di industri otomotif, dan khususnya di Bentley, sehingga dirinya merasa menjadi bagian dari sesuatu yang luar biasa, dan dukungan sebagai bagian dari program ini memberinya antusiasme untuk karier masa depan saya di Bentley.

Pekan Magang Nasional berlangsung dari 8-14 Februari dan bertujuan untuk menyoroti pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh pemberi kerja dan magang di seluruh negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bentley Magang Kerja
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top