Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bentley Continental GT Mulliner Convertible Debut Global di St Tropez

Continental GT Mulliner Convertible melakukan debut globalnya di Cheval Blanc di St Tropez, sebagai bagian dari European Summer Tour yang diselenggarakan oleh Bentley.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  13:43 WIB
Bentley Continental GT Mulliner Convertible. Bentley
Bentley Continental GT Mulliner Convertible. Bentley

Bisnis.com, JAKARTA - Continental GT Mulliner Convertible melakukan debut globalnya di Cheval Blanc di St Tropez, sebagai bagian dari European Summer Tour yang diselenggarakan oleh Bentley.

Continental GT Mulliner adalah anggota pertama dari portofolio Collection baru yang diperkenalkan oleh Bentley Mulliner. Continental GT Mulliner Convertible adalah puncak kemewahan keluarga Continental GT.

Bentley Mulliner meningkatkan standar untuk Grand Touring atap terbuka yang mewah dengan Continental GT Mulliner Convertible yang baru

Veneer kayu walnut Grand Black merupakan standar, sementara rangkaian luas baru dari 88 lapisan kayu lapis piano yang berbeda tersedia melalui Bentley Mulliner Personal Commissioning. Oleh karena itu, pelanggan dapat menentukan lapisan veneer kontemporer dengan warna yang dapat disesuaikan dengan interior atau eksterior mobil.

Continental GT Mulliner Convertible dibuat untuk menarik pelanggan yang menginginkan fokus pada detail. Mengambil posisi di antara lampu depan, Bentley Mulliner memperkenalkan gril depan Double Diamond yang berani.

Desain Double Diamond terinspirasi oleh konsep desain quilting interior Diamond-in-Diamond yang eksklusif dari Bentley.

Quilting interior Diamond-in-Diamond dirancang untuk menyertakan jahitan kontras dalam dua warna pelengkap untuk menonjolkan benang pada quilting. Mengembangkan proses bordir untuk mengirimkan proses ini saja membutuhkan waktu 18 bulan.

Memperlengkapi profil yang ramping dan berotot dari Continental GT Mulliner Convertible, roda bercat & polesan 22-all 22-all yang baru memiliki lencana roda yang mengambang sendiri, yang tetap tegak saat roda berputar.

Interior Continental GT Convertible buatan tangan terbaik menawarkan delapan kombinasi tiga warna yang dibuat khusus. Perpecahan warna yang dirancang oleh Mulliner mendefinisikan delapan cara warna, termasuk warna aksen ketiga untuk interior dalam bentuk garis desain yang khas. Kulit yang dijahit dengan tangan dihiasi dengan sulaman unik bermerek Mulliner.

Continental GT Mulliner Convertible yang baru menampilkan pencahayaan sesuai suasana yang terdiri dari tujuh tema berbeda, yang diperkuat oleh pelat tapak Mulliner yang diterangi dan lampu sambutan LED yang memproyeksikan sayap Bentley yang terkenal ke tanah dari kaca spion pintu.

Continental GT Mulliner Convertible yang baru menampilkan pencahayaan sesuai suasana yang terdiri dari tujuh tema berbeda, yang diperkuat oleh pelat tapak Mulliner yang diterangi dan lampu sambutan LED yang memproyeksikan sayap Bentley yang terkenal ke tanah dari kaca spion pintu.

Continental GT Mulliner Convertible tersedia dengan sistem audio terbaik Naim untuk Bentley. Pengaturan mutakhir menampilkan delapan belas speaker dan dua transduser Bass Aktif yang digerakkan oleh 2.200 watt, amplifier 20 saluran, dan delapan mode suara DSP dengan Bass Aktif.

Pelanggan Continental GT Mulliner Convertible akan menerima kunci mereka dalam kotak presentasi buatan tangan mewah Mulliner, yang cocok dengan konfigurasi interior tiga warna mobil. Kedua tuts disediakan dalam case kulit dengan warna senada dengan jahitan kontras.

Continental GT Mulliner Convertible akan tersedia dengan powertrains Bentley V8 dan W12. Ketika dilengkapi dengan Bentley 6.0 liter, twin-turbocharged W12, Continental GT Mulliner Convertible berakselerasi dari 0-60 mph dalam 3,7 detik (0-100 km / jam dalam 3,8 detik) dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 207 mph (333) km / jam).

Generasi baru 4.0-liter, twin-turbocharged V8 memberikan kecepatan tertinggi 198 mph (318 km / jam) dan 0-60 mph dalam 4,0 detik (0-100 km / jam dalam 4,1 detik).

Tersedia dalam rentang cat Bentley Mulliner yang diperluas dari 88 warna, pelanggan yang ingin menentukan Continental GT Mulliner Convertible dalam warna yang dipesan lebih dahulu dapat menugaskan spesialis cat artisan Bentley untuk mencocokkan warna dengan barang atau sampel apa pun.

Bentley Mulliner terkenal di seluruh dunia otomotif karena membuat beberapa Bentley paling individual yang pernah dibuat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Bentley Continental GT
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top