Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bentley Continental GT Pelangi, Terinspirasi Desain Para Bocah

Bentey Motors akan unjuk Continental GT V8 Convertible dengan desain warna pelangi di acara Pride, ajang virtual pertama di Barat Laut Inggris yang berlangsung pada Sabtu, 25 Juli.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  13:50 WIB
Bentley Continental GT Convertible Pelangi.  - Bentley
Bentley Continental GT Convertible Pelangi. - Bentley

Bisnis.com, JAKARTA - Bentey Motors akan unjuk Continental GT V8 Convertible dengan desain warna pelangi di acara Pride, ajang virtual pertama di Barat Laut Inggris yang berlangsung pada Sabtu, 25 Juli.

Mobil yang didesain bersama Cheshire East itu disebut melambangkan kebanggaan akan keragaman, harapan, dan rasa terima kasih ketika bisnis mulai menggeliat lagi di masa pandemi Covid-19.

Bentley Continental GT V8 Convertible dibungkus dengan desain pelangi yang menampilkan enam warna cat bespoke.

Astrid Fontaine, Anggota Dewan untuk Masyarakat, Digitalisasi, dan TI Bentley, mengatakan perusahaan menggunakan kesempatan untuk membuat mobil pelangi pertama.

“Ketika Bentley meningkatkan penekanannya pada pentingnya keragaman dan inklusi, kami senang mensponsori perayaan Pride secara virtual," katanya, Selasa (14/7/2020).

Menurutnya, desain mobil sebenarnya terinspirasi oleh konsep yang diajukan dalam kompetisi desain yang diikuti para bocah dan keluarga mereka.

Pemenang utama kompetisi adalah Eleanor (usia 5 tahun). Desainnya mencerminkan terima kasih kami kepada layanan lokal, dan pekerjaan yang telah dilakukan banyak rekan untuk mendukung komunitas selama beberapa bulan terakhir.

Virtual Pride 2020 Cheshire East akan berlangsung pada Sabtu 25 Juli mulai pukul 14.00 BST - 19.00 BST dan akan menampilkan perpaduan eklektik wawancara, musik, kompetisi, dan pertunjukan.

Pelangi Continental GT V8 Convertible akan tampil dengan video selama acara virtual, bersama wawancara dengan rekan kerja Bentley yang mendukung pengalaman Pride.

Untuk berhasil membungkus mobil, desainer dan tim warna Bentley mengubah konsep yang dibuat dari kompetisi menjadi kenyataan di Continental GT Convertible. Model V8 ini, dengan tingkat kemewahan dan teknologi canggih, menampilkan roda alloy 10-spoke 20-inci, badging V8 yang halus dan interior buatan tangan akan berada di showroom CW1 di Crewe selama bulan ini.

Maria Mulder, Kepala Warna dan Trim di Bentley, mengatakan mobil berbungkus pelangi itu menyampaikan perasaan kesejahteraan emosional, koneksi manusia, dan menyajikan pertanyaan.

"Siapa yang tidak suka pelangi," katanya. “Sungguh menggembirakan melihat muncul di langit di atas awan gelap dan itu membawa perasaan harapan. Itu juga memberi kita unsur kesejahteraan emosional."

Pelangi adalah hasil dari ilmu yang memberikan keindahan. Mereka adalah tentang refleksi dan pembiasan cahaya. Mobil yang dibungkus pelangi menunjukkan cara menggunakan pigmen logam untuk menciptakan efek yang muncul pada garis-garis gaya tubuh Continental GT Convertible, sementara pigmen berkontur dari permukaan gloss tinggi yang dipoles indah mencerminkan lingkungan di sekitarnya.

Warna Bentley digunakan untuk menginspirasi cermin model berbungkus pelangi terlihat di dunia alami. Merah Naga; Oranye Api; Kuning Api; Hijau Apel; Payet Biru; dan Purple Azure.

Merah Naga adalah warna logam yang menawan dan terkenal, membangkitkan rasa kecepatan dan kehadiran. Ini menampilkan karakter berapi-api yang cocok dengan intensitas ekstrovert eye-catching merah olahraga ini.

Orange Api (logam) membuat pernyataan paling berani. Dicampur dengan pigmen 'Mika' dan aluminium, cat itu dilukis dalam satu lapisan, ditutup dengan lapisan yang bening, disembuhkan dan kemudian selesai dengan cat pelapis cermin.

Kuning Api adalah warna unik yang diciptakan untuk model edisi terbatas buatan pelatih Mulliner Bacalar. Cat yang dikembangkan khusus ini mencerminkan transisi warna yang mencolok yang memperkuat drama bentuk dan kontur.

Apel Hijau (logam) menghadirkan rona modern dan segar ke spektrum hijau dan memberikan warna mencolok yang meyakinkan.

Payet Biru (logam) dikembangkan dari permintaan khusus dari pelanggan untuk mencocokkan warna payet pada gaun favoritnya, biru metalik yang kaya dengan bayangan yang dalam dan kemampuan yang tak tertandingi untuk menarik perhatian pada bentuk eksterior dan bentuk semua model.

Azure Purple (logam) adalah warna gelap, kaya dengan nada biru yang dibuat ketika Bentley diminta untuk mencocokkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bentley Continental GT Warna Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top