Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

System X Ceramic Tawarkan Perlindungan dan Kilap Mobil

System X Ceramic Protection, produk coating mobil terbaik asal Amerika Serikat memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Selain itu, produk ini juga memberikan kilap dan penindungan yang tahan lama.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 27 Maret 2019  |  14:10 WIB
Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, dan sinar ultraviolet (UV).  - Youtube
Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, dan sinar ultraviolet (UV). - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - System X Ceramic Protection, produk pelapis mobil terbaik asal Amerika Serikat memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Selain itu, produk ini juga memberikan kilap dan penindungan yang tahan lama.

Andy Hartono dari PT Global Auto International - distributor tunggal System x Ceramic Protection di Indonesia - mengatakan salah satu langkah perlindungan terbaik terhadap kendaraan adalah dengan memberikan Iapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil.

“Mobil Anda harus mendapatkan Pedindungan yang terbaik. ltu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Mereka percaya produk ini dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/3/2019)

Menurutnya, bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, dan sinar ultraviolet (UV).

Sales & Marketing Director System X Indonesia Andy Hanono menambahkan formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau.

"Hal ini jelas membuat Anda dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,"imbuhnya.

Tak hanya itu, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada interior dan eksterior mobil. Bahkan produk ini memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil yang dapat mencegah kerusakan, dan pudarnya warna di kemudian hari.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X lnten‘or, System X Xtreme, dan System X Renegade.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Cat mobil Warna Mobil System X Ceramic Protection
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top