Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paket System X Ceramic Protection Dibanderol Harga Mulai Rp4,5 Juta

System X Ceramic Protection, produk pelapis mobil asal Amerika Serikat memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Tersaji dalam enam varian, produk yang awalnya digunakan di industri pesawat terbang ini dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 juta hingga Rp18,5 juta.
Sistem antigrafiti. /Youtube
Sistem antigrafiti. /Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - System X Ceramic Protection, produk pelapis mobil asal Amerika Serikat memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Tersaji dalam enam varian, produk yang awalnya digunakan di industri pesawat terbang ini dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 juta hingga Rp18,5 juta.

Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto Internasional, mengatakan bahwa harga tersebut adalah paket yang mana sudah termasuk enam varian produk dan biaya pengerjaan.

"Harga tersebut adalah paket, sudah termasuk pengerjaan, interior coating, glass coating, dan previledge lainnya," ujarnya dalam acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Adapun enam varian produk System X Ceramic Protection adalah:

1. System X Diamond SS (otomotif)

Varian ini didesain khusus untuk memberikan tampilan yang tampak mewah, mengkilap, dan memiliki daya tahan luar biasa. Melaluinya warna cat mobil menjadi lebih bersinar dan mampu menangkis kotoran, minyak, debu, dan lumpur.

2. System X Pro (otomotif)

Varian yang merupakan pelapis semi-permanen ini menghasilkan kilau warna yang tahan lama pada eksterior mobil. Dapat digunakan pada material cat, logam, stainless steel, dan roda.

3. System X Glass

System X Glass digunakan untuk melindungi kaca depan, samping, dan belakang mobil. Namun, varian ini juga cocok digunakan pada kaca spion dan lampu mobil. Pelapis ini tahan terhadap wiper dan meningkatkan jarak pandang saat hujan.

4. Systen X Interior

Varian ini digunakan untuk melapisi bagian interior mobil. Dengan formula uniknya, System X Interior tidak akan membuat lapisan seperti kain menjadi kaku. Bagian interior mobil tetap terlihat dan terasa alami. Lapisan ini juga menjadikan cairan dan noda dapat lebih mudah dibersihkan.

5. System X Xtreme (marina)

Varian ini menjadi yang paling tepat untuk melindungi material dari panas, gesekan, dan solvents. Dengan menggabungkan teknologi keramik terbaik, lapisan ini menawarkan perlindungan bertahun-tahun dari air asin sehingga cocok untuk melapisi cat perahu atau kendaraan air lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper