Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eurokars Motor Resmikan Outlet Mazda di Trans Mall Makassar

PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan outlet terbaru penjualan Mazda yang berlokasi di Trans Mall Makassar di Kota Makassar, sesuai komitmen untuk selalu membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.
Outlet Mazda di Trans Mall Makassar diresmikan, Selasa (24/4/2018). /Mazda
Outlet Mazda di Trans Mall Makassar diresmikan, Selasa (24/4/2018). /Mazda

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan outlet terbaru penjualan Mazda yang berlokasi di Trans Mall Makassar di Kota Makassar, sesuai komitmen untuk selalu membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.

Outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy yang didampingi oleh Erick Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Celebes Motor, Selasa (24/4/2018).

Roy mengatakan bahwa peresmian outlet Mazda terbaru di Makassar ini merupakan bukti komitmen PT Eurokars Motor Indonesia yang selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia. 

Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini merupakan bukti upaya kami untuk mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar.  Konsumen tidak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda.  Konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar”, ujar Roy.

Dengan area seluas 74 meter persegi, outlet Mazda ini memajang 2 unit Mazda dan melayani penjualan unit Mazda. Informasi dan program-program penjualan dan program layanan purnajual terbaru dari Mazda juga akan selalu disampaikan oleh Sales Representative Mazda yang bertugas pada outlet baru ini.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama April akan mendapatkan garansi - 5 Years Warrantyatau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Dan setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dari Mazda.

Selain itu, PT Kumala Celebes Motor,diler Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 pada saat pembukaan outlet ini agar konsumen dan calon konsumen dapat merasakan kenyamanan berkendara khas Mazda.

“Masa depan Mazda menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi.  Visi kami untuk 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan pelanggan. Inilah salah satu bukti upaya kami untuk terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di kawasan Timur Indonesia," tegasnya sambil menutup pembicaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper