Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Listrik Honda U-Go Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp16 Juta

Wuyang Honda resmi memberikan peremajaan atau pembaruan pada motor listrik, U-Go dengan beberapa pembaruan dari versi sebelumnya.
Tampilan Motor Listrik Honda New U-Go di China - Dok.Wuyang Honda
Tampilan Motor Listrik Honda New U-Go di China - Dok.Wuyang Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Wuyang Honda resmi memberikan peremajaan atau pembaruan pada motor listrik, U-Go dengan beberapa pembaruan dari versi sebelumnya. Meski demikian, peluncuran resmi baru dilaksanakan di China.

Disitat dari situs resmi Wuyang Honda pada Minggu (2/7/2023), motor listrik New U-GO ditingkatkan dengan menggunakan kontroler 2.0 milik perusahaan yang diklaim lebih akurat dan lebih efisien motor in-wheel berdaya tinggi 1800W memiliki efisiensi konversi setinggi 88 persen.

Dibandingkan dengan U-GO generasi sebelumnya, kecepatan maksimum telah ditingkatkan menjadi 65km per jam dan mampu melesat dari 0-100m dipersingkat menjadi 10,7 detik.

Beralih ke kemampuan baterainya, kini motor Honda New U-Go memiliki kontrol cerdas BMS dengan daya 72V/20Ah yang diklaim dapat meningkatkan keamanan, pengereman lebih baik dan juga meningkatkan jarak jelajah.

Jangkauan motor ini dapat menempuh 95km saat mengemudi dengan kecepatan konstan 25km/jam, dengan catatan nilai jarak jelajah akan sangat bervariasi karena lingkungan pengujian yang berbeda. 

Selain itu, masa pakai baterai ban dengan teknologi karet nano baru tidak hanya meningkatkan cengkeraman di berbagai permukaan jalan, tetapi juga meningkatkan masa pakai baterai, yang dapat ditingkatkan hingga 8 persen dibandingkan dengan ban biasa.

Selain itu, New U-GO telah menambahkan berbagai perlengkapan menarik untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman pada kendaraan. 

Mulai dari kunci ID cerdas Honda SMART-Key, instrumen LED berwarna dengan layar yang lebih besar dan tampilan yang lebih jelas. Adapun, ruang penyimpanan motor ini memiliki kapasitas sebesar 26L, dapat menampung 3/4 helm ukuran L.

Sebagai informasi, new U-Go memiliki tiga varian warna mulai dari hijau alpukat, putih bulan bintang, dan abu-abu bulan. Motor ini dibanderol mulai dari 7999 yuan atau sekitar Rp16,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper