Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Subaru Indonesia Resmi Kirim 18 Unit WRX ke Pelanggan Pertama

The All-New Subaru WRX dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4 Liter Turbo yang menghasilkan tenaga 275ps dan 350Nm.
The All-New Subaru WRX
The All-New Subaru WRX

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru melakukan prosesi serah-terima perdana unit The All-New Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan secara terperinci terdapat 6 unit Subaru WRX sedan dan 12 unit varian Wagon bersama merchandise hasil kolaborasi dengan Common Ground untuk pelanggan batch pertama.

“Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini bersama dengan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds,” kata Arie dalam acara Subaru Ramadhan Gathering di Jakarta, Minggu (2/4/2023).

Kemudian, setelah resmi diluncurkan secara nasional pada 16 Februari di gelaran IIMS 2023 lalu, simbol rally car modern yang hadir dengan model sedan dan wagon, serta beragam fitur dan teknologi terbaru. Mobil ini mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru pada April.

Jenama otomotif Jepang ini mengumumkan telah bakal melebarkan jaringan diler dua di Jakarta Selatan, Surabaya, dan Bandung. Tak hanya itu, pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi, sehingga secara total Subaru akan memiliki delapan jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

Menurut Arie, hal ini sebagai upaya Subaru untuk memperkuat posisinya di Indonesia agar memberikan ketenangan dalam pikiran atas kepemilikan merek ini.

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, di mana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik,” tutup Arie.

Sebagai informasi, The All-New Subaru WRX dilengkapi dengan mesin BOXER® 2.4 Liter Turbo yang menghasilkan tenaga 275ps dan 350Nm. Puncak torsi dapat mulai dirasakan di 2.000 rpm. Memiliki keseimbangan antara power dan penggunaan harian yang halus, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Bicara soal harga, Subaru WRX Sedan dibanderol seharga Rp849,5 juta - Rp949,5 juta untuk varian termahalnya, sedangkan untuk WRX Wagon dilego Rp975,5 juta - Rp1,029 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper