Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2022 Hadirkan Motor Listrik, Ini Merek yang Siap Pamer

Beberapa agen pemegang merek sudah menyiapkan teknologi terbaru dan sepeda motor listrik untuk dipamerkan di IMOS 2022.
Sepeda Motor Listrik U-Winfly. /BISNIS.COm
Sepeda Motor Listrik U-Winfly. /BISNIS.COm

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali hadir pada 2-6 November 2022 setelah vakum hampir 4 tahun. Dalam kesempatan ini akan hadir kendaraan listrik sebagai daya tarik dan unit dari brand ternama.

Pada IMOS 2022 akan memamerkan unit anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), seperti PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Manufacturing.

Lalu, terdapat juga merek sepeda motor lain seperti, Benneli, Keeway, Italjet, Davigo, Royal Alloy, Energica, ION Mobilitty, NIU, Polytron, dan Treeletrik.

Selain itu, Smartby EV Centre akan memamerkan U-WInfly, Volta, ECGO, BF, Goodrich, Sunrace Bravo, Goda, dan I Moto

“Deretan brand tersebut akan membawa berbagai produk roda dua (R2), termasuk juga sepeda motor listrik,” tulis penyelenggara IMOS 2022 dalam keterangan resmi, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya memboyong unit sepeda motor, IMOS 2022 juga akan menghadirkan berbagai industri pendukung seperti ban, pelumas mesin, spareparts, pelumas mesin, dan aksesori seperti helm hingga apparel.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan bahwa kesempatan IMOS 2022 ini bisa menjadi pemacu untuk kembali menggairahkan industri otomotif, khususnya sepeda motor di Indonesia.

“Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Loman.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 diharapkan akan menjadi wadah sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadadap sepeda motor.

Lebih lanjut, Loman optimistis ajang IMOS 2022 akan mampu mendorong tercapainya proyeksi penjualan motor nasional sebesar 5,1 juta sampai dengan 5,4 juta pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper