Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Hadirkan Kijang Innova Seri 50 Tahun, Ini Spesifikasinya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition seri 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 09 April 2021  |  19:55 WIB
Tampilan Kijang Innova Limited Edition seri 50 tahun Toyota. - Istimewa
Tampilan Kijang Innova Limited Edition seri 50 tahun Toyota. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia,  PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition. 

Lalu apa keistimewaan Kijang Innova seri terbatas itu? 

President Director Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam keterangan tertulisnya menyebutkan seri istimewa ini menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai basis. 

Seri reguler yang menggunakan basis ini adalah Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. 

Untuk menambah keistimewaan, TAM melekatkan warna putih mutiara (white pearl) dengan balutan stiker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. 

"Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini," tulis manajemen, Jumat (9/4/2021).

Sisi exterior juga menyematkan emblem HUT ke-50 yang menggambarkan perjalanan usia emas Toyota. Sekaligus melambangkan semangat mobility happiness for all. Emblem ini terdapat pada exterior bagian belakang kendaraan.

Menambah kesan premium, Kijang Innova Limited Edition ini juga dilengkapi dengan pelek roda nuansa dark grey

Sedangkan untuk memberikan kesan istimewa pada sisi depan atau front grille, TAM menyematkan ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury.

Untuk interior, seri terbatas dari Toyota Innova ini dilengkapi dengan brownish wooden panel yang dihiasi dengan nuansa pedesaan berwarna coklat. Ornamen yang diharapkan memberikan perasaan damai di setiap perjalanan.

Model limited edition ini juga dilengkapi dengan Special Tuned JBL Audio System. Pada baris kedua, akan diberikan floor mat dengan logo HUT ke-50 Toyota Indonesia.

"Tidak hanya itu, mobil ini akan dilengkapi dengan noble brown seat colour yang memberikan rasa kenyamanan selama di perjalanan dan captain seat yang menambah kesan prestisius pada kabin."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota Toyota Astra Motor kijang innova
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top