Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

50 Tahun Toyota di Indonesia, Kijang Innova Hadirkan Seri Terbatas

Kijang Innova yang dihadirkan untuk perayaan kehadiran Toyota di Indonesia hanya 50 unit.
Interior Kijang Innova limited edition 2021./istimewa
Interior Kijang Innova limited edition 2021./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition sebagai bagian dari perayaan setengah abad kehadiran di negeri ini. 

President Director Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menuturkan selama 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia, pihaknya konsisten menghadirkan Toyota Kijang generasi pertama hingga generasi terakhir yang mampu memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar,” ulas Matsuda dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu, pemilihan Kijang Innova  dengan jumlah terbatas untuk perayaan 50 tahun kehadiran di Indonesia dikarenakan International Multipurpose Vehicle (IMV) itu merupakan bentuk upaya konkret dari solusi mobilitas Toyota. 

Kendaraan yang juga bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan bahwa ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

“Harapan kami, Kijang edisi khusus 50 Tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat bahwa anak bangsa mempunyai potensi yang sangat besar. Semangat untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Henry.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova edisi khusus perayaan ini, maka sudah dapat mendaftar di situs resmi perusahaan. 

"50 customer pertama yang terverifikasi oleh TAM & dealer Toyota bisa mendapatkan kesempatan membeli mobil ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper