Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Segera Meluncur, Mitsubishi Outlander Dilengkapi Super-All Wheel Control

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) sore.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  21:06 WIB
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir.  - Mitsubishi
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) malam.

Mobil baru memperkenalkan sistem Super-All Wheel Control terbaru perusahaan. Dipadukan dengan teknologi penggerak semua roda perintis perusahaan, SUV andalannya ini memberikan kepercayaan diri dan keamanan pengemudi di segala cuaca dan kondisi jalan raya.

"Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super-All Wheel Control terbaru di platform baru yang kami dikembangkan," kata Kentaro Honda, Kepala Insinyur Mitsubishi Outlander, Senin (25/1/2021).

Mitsubishi juga secara khusus mengembangkan pemilih mode berkendara baru untuk memberikan berkendara yang percaya diri setiap saat dan dalam semua kondisi cuaca. Diharapkan, banyak pelanggan akan mendapatkan pengalaman luar biasa dengan performa berkendara yang ditingkatkan dari Mitsubishi Outlander baru.

Mitsubishi Outlander baru menjalani langkahnya, karena kalibrasi akhir sistem dikembangkan untuk sigap menghadapi cuaca buruk dan beragam kondisi jalan raya. Didesain ulang dan ditata ulang dalam segala hal, kendaraan ini akan lebih besar dan lebih berani dari generasi sebelumnya.

Dengan basis pengetahuan yang telah terbukti selama bertahun-tahun kompetisi di padang pasir Dakar dan di jalan licin yang tertutup tanah dan diselimuti salju di sirkuit reli dunia, Outlander baru dibangun di atas warisan yang ditempa oleh medan lintas negara : Pajero / Montero SUV.

Para insinyur fokus pada pembuatan SUV crossover yang mewujudkan DNA Mitsubishi Motors dan konsep produk "I-Fu-Do-Do", yang berarti otentik dan megah. Mitsubishi Outlander baru dirancang untuk memberikan tingkat kemampuan manuver tertinggi dan kinerja berkendara yang luar biasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Outlander Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top