Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Outlander Debut Perdana di Pasar AS

Mitsubishi Outlander baru akan melakukan globalnya pada 17 Februari 2021 di pasar AS, menyusul pengapalan model sport utility vehicle tersebut dari Jepang mulai Senin (8/2/2021).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  20:57 WIB
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir.  - Mitsubishi
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Outlander baru akan melakukan globalnya pada 17 Februari 2021 di pasar AS, menyusul pengapalan model sport utility vehicle tersebut dari Jepang mulai Senin (8/2/2021).

Mitsubishi Outlander diproduksi di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi, Jepang, setelah melewati masa pengembangan selama lebih dari 4 tahun terakhir. SUV akan tersedia pertama kali di Amerika Utara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Puerto Rico, dan selanjutnya ke pasar lain.

"Outlander baru tidak hanya mewakili fase baru desain Mitsubishi Motors, tetapi dengan fitur premiumnya, kendaraan ini dirancang untuk menjadi pengubah permainan," kata John Signoriello, Pejabat Eksekutif untuk Pemasaran dan Penjualan Global Mitsubishi Motors Corporations (MMC).

"Seperti namanya, Outlander telah membawa para pengemudi dan keluarganya ke seluruh dunia dalam petualangan yang luar biasa. Memasuki generasi keempat, Mitsubishi percaya Outlander baru akan membawa pelanggan ke cakrawala yang lebih luas.

Ootlander adalah SUV crossover yang juga dikenal sebagai Airtek yang diluncurkan di Jepang pada 2001. Sejak itu, MMC telah memperluas utilitas dan kinerjanya. Secara global, total volume penjualan seri Outlander telah mencapai 2,6 juta unit.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) malam.

Mobil baru memperkenalkan sistem Super-All Wheel Control terbaru perusahaan. Dipadukan dengan teknologi penggerak semua roda perintis perusahaan, SUV andalannya ini memberikan kepercayaan diri dan keamanan pengemudi di segala cuaca dan kondisi jalan raya.

"Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super-All Wheel Control terbaru di platform baru yang kami dikembangkan," kata Kentaro Honda, Kepala Insinyur Mitsubishi Outlander, Senin (25/1/2021).

Mitusbishi Motors Corporation memulai produksi lokal dari Oulander PHEV, plug-in hybrid EV (PHEV), di Pabrik Laemchabang Thailand, Senin (21/12/2020), untuk memperkuat serangan kendaraan terelektrifikasi di Asean.

Mitsubishi Outlander PHEV pertama di luar Jepang tersebut ditargetkan mulai terdistribusikan ke pasar ditargetkan pada Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Mitsubishi Outlander
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top