Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Outlander Debut Perdana di Pasar AS

Mitsubishi Outlander baru akan melakukan globalnya pada 17 Februari 2021 di pasar AS, menyusul pengapalan model sport utility vehicle tersebut dari Jepang mulai Senin (8/2/2021).
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. /Mitsubishi
Mitsubishi Outlander 2021 menjalani uji tahap akhir. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Outlander baru akan melakukan globalnya pada 17 Februari 2021 di pasar AS, menyusul pengapalan model sport utility vehicle tersebut dari Jepang mulai Senin (8/2/2021).

Mitsubishi Outlander diproduksi di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi, Jepang, setelah melewati masa pengembangan selama lebih dari 4 tahun terakhir. SUV akan tersedia pertama kali di Amerika Utara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Puerto Rico, dan selanjutnya ke pasar lain.

"Outlander baru tidak hanya mewakili fase baru desain Mitsubishi Motors, tetapi dengan fitur premiumnya, kendaraan ini dirancang untuk menjadi pengubah permainan," kata John Signoriello, Pejabat Eksekutif untuk Pemasaran dan Penjualan Global Mitsubishi Motors Corporations (MMC).

"Seperti namanya, Outlander telah membawa para pengemudi dan keluarganya ke seluruh dunia dalam petualangan yang luar biasa. Memasuki generasi keempat, Mitsubishi percaya Outlander baru akan membawa pelanggan ke cakrawala yang lebih luas.

Ootlander adalah SUV crossover yang juga dikenal sebagai Airtek yang diluncurkan di Jepang pada 2001. Sejak itu, MMC telah memperluas utilitas dan kinerjanya. Secara global, total volume penjualan seri Outlander telah mencapai 2,6 juta unit.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini merilis video Outlander baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Outlander baru akan debut global pada Selasa (16/2/3) malam.

Mobil baru memperkenalkan sistem Super-All Wheel Control terbaru perusahaan. Dipadukan dengan teknologi penggerak semua roda perintis perusahaan, SUV andalannya ini memberikan kepercayaan diri dan keamanan pengemudi di segala cuaca dan kondisi jalan raya.

"Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super-All Wheel Control terbaru di platform baru yang kami dikembangkan," kata Kentaro Honda, Kepala Insinyur Mitsubishi Outlander, Senin (25/1/2021).

Mitusbishi Motors Corporation memulai produksi lokal dari Oulander PHEV, plug-in hybrid EV (PHEV), di Pabrik Laemchabang Thailand, Senin (21/12/2020), untuk memperkuat serangan kendaraan terelektrifikasi di Asean.

Mitsubishi Outlander PHEV pertama di luar Jepang tersebut ditargetkan mulai terdistribusikan ke pasar ditargetkan pada Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper