GIMS 2018: Outlander PHEV 2019 Jalani Global Premier, Ini Spesifikasinya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan merayakan dua debut di Geneva International Motor Show (GIMS) ke-88, yang akan diadakan di Jenewa dari 6 sampai 18 Maret 2018. Outlander PHEV model 2019 akan menjalani global premier, dan akan diperkenalkan ke pasar Eropa pada awal musim gugur ini.
Fatkhul Maskur | 23 Februari 2018 10:30 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan merayakan dua debut di Geneva International Motor Show (GIMS) ke-88, yang akan diadakan di Jenewa dari 6 sampai 18 Maret 2018. Outlander PHEV model 2019 akan menjalani global premier, dan akan diperkenalkan ke pasar Eropa pada awal musim gugur ini.

Pada 2013, dengan latar belakang keahlian dan pengalaman 4WD selama 80 tahun, litografi dan pengembangan elektro-mobil hampir 50 tahun, dan memenangkan teknologi all-wheel control selama 30 tahun, Mitsubishi meluncurkan SUV Twin Motor Outlander PHEV plug-in hibrida. MMC telah melakukan jauh sebelum pabrikan lain.

Sejak saat itu, terdorong oleh respon positif pasar dan perbaikan terus menerus, Outlander PHEV telah beralih dari sebuah kendaraan pemula menjadi bagian dari bisnis utama MMC.

Outlander PHEV telah menjadi kendaraan hibrida plug-in terlaris di Eropa pada 2015, 2016 dan 2017. Sejauh ini, lebih dari 100.000 unit telah terjual di Eropa. Dengan penjualan kumulatif lebih dari 140.000 unit di seluruh dunia, Outlander PHEV dianggap sebagai SUV hibrida plug-in terlaris di dunia.

Dengan menggabungkan teknologi terbaik MMC, Outlander PHEV menjadi unggulan baru MMC. Teknologi PHEV menjadi terobosan penting dalam daya jelajah, yang mana masih merupakan hambatan dalam mobil berkategori EV.

Outlander PHEV memecahkan teka-teki emisi dan kebisingan di area masalah mobil bertenaga diesel. Outlander PHEV adalah jawaban bagi mereka yang ingin memperluas jangkauan perjalanan mobil listrik mereka, dan yang ingin melakukan petualangan lain selain memburu pengisi daya.

Outlander PHEV Model 2019 memiliki sistem generasi berikutnya dengan terobosan EV dan SUV. Tapil dengan lebih SUV dan lebih EV daripada sebelumnya, iterasi terbaru yang dirilis di Jenewa ini akan mendorong batas-batas dengan desain ulang lengkap dari powertrain-nya, dengan dinamika yang lebih tajam, interior lebih sempurna, dan evolusi desain yang halus.

Sistem PHEV: PHEV 2.0
-Mesin bensin siklus Atkinson 2.4 menggantikan Otto cycle biasa 2,0 liter. Hal ini memungkinkan torsi yang lebih tinggi, operasi yang lebih halus, dan efisiensi yang lebih tinggi secara keseluruhan.
-Output generator meningkat sebesar 10%.
-Output motor belakang meningkat sebesar 10%.
-Kapasitas baterai drive meningkat sebesar 15%.
-Keluarnya baterai drive meningkat sebesar 10%.

Sistem 4WD: Mode lainnya

Mode NORMAL dan 4WD LOCK model sebelumnya digabungkan dengan dua mode penggerak tambahan. Modus Sport memberi pengemudi lebih banyak kontrol langsung untuk kenikmatan berkendara yang lebih besar di jalan yang berkelok-kelok. Mode Snow memberikan kepercayaan lebih besar pada permukaan yang tertutup salju, atau licin.

Desainnya: tajam dan canggih

Tampilan luar kendaraan telah disempurnakan dengan sejumlah perbaikan halus, seperti lampu depan berteknologi LED yang baru, bezel depan kabinet depan persegi panjang, kisi depan yang lebih besar dengan identitas visual Dinamic Shield, dan selubung depan depan selip piring. Desain multi-spoke two-tone yang lebih rumit untuk velg 18 inci baru, dan penambahan spoiler belakang yang lebih besar memberi tampilan yang lebih tajam dan lebih canggih.

-Di dalam, perubahan menggarisbawahi perasaan berkualitas, ditampilkan oleh jok kulit berlapis kulit yang baru, kursi depan yang baru dipeluk pinggul, sakelar belakang yang direvisi, panel instrumen baru, trim baru, A/C belakang, dan banyak lagi.

Spesifikasi Utama

L x W x H(mm)

4695 x 1800 x 1710

Wheelbase(mm)

2670

Track F/R(mm)

1540/1540

Engine

4 cylinder 2.4L Atkinson cycle petrol 16-valve DOHC with MIVEC

Electric motors

Front x 1, rear x 1

Drive battery

Lithium-ion

Battery capacity(kWh)

13.8

 

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top